3

450 10 0
                                    

/Seperti biasa, sebelum berangkat yn akan bersarapan bersama Lee ahjumma terlebih dahulu.

/Pagi ini, jungkook sudah mengajak nya untuk berangkat bareng tapi ditolak oleh yn karna yn lebih memilih berjalan kaki sambil menghirup udara segar waktu pagi dalam perjalanan nya saat ke kampus.

/Dalam perjalanan, yn berasa sedikit runsing karna dari tadi jungkook telah membuntuti nya bersama mobil miliknya.

"Yn aa, apa kau tidak lelah? aku saja lelah karna mengikuti mu" -jungkook

/Langkah yn terhenti dan berpusing menghadap ke arah mobil jungkook.

"Oppa, jika kau lelah maju saja. aku juga tidak menyuruhmu untuk mengikuti ku pagi ini, aku masih ingin menghirup udara nyaman" -yn

"Aku tidak akan pergi jika kau tidak ikut bersama ku" -jungkook

/Yn benar benar sudah tidak tahan, akhirnya ia mengambil keputusan untuk berlari memasuki lorong sempit agar jungkook tidak bisa membuntuti nya lagi.

"Yn siii!! Aishh shibal!" -jungkook

/Jungkook tidak bisa melakukan apa apa lagi selain melajukan mobilnya ke kampus.

#

"Rasain!" -yn

/Yn senang akhirnya ia bisa lepas dari pandangan jungkook untuk sementara waktu.

/Yn melompat keriangan tanpa sadar jika ada seorang pria berlari ke arah nya dan membuat kan mereka berdua berlanggar antara satu sama lain.

/Kedua dua nya jatuh ke tanah dan meringis kesakitan.

/Yn memegang pantat nya yang sakit akibat tersungkur dan ia melihat jika pria tadi itu sudah terbaring di lantai.

"Astaga, apa kau baik baik saja?" -yn

/Yn menghulurkan tangan nya untuk membantu pria itu bangun.

"Hey, itu dia! dia disana!" -

/Beberapa orang preman datang ke arah mereka dengan membawa beberapa senjata seperti kayu.

/Yn terkejut ketika mereka mula menghampiri nya.

/Yn dan pria itu coba untuk melarikan diri dan tidak berjaya karna dicegah oleh dua orang preman berbadan kekar.

"Kalian ingin apa!? jangan mengganggu ku" -yn

"Noona sila berikan kami pria yang berada dibelakang mu itu" -preman

"Benar! biar kami menghabisinya sekarang juga!" -preman 2

"Emang dia melakukan hal apa sehingga kalian ingin memukul nya?" -yn

/Yn berasa gementar ketika berada di dalam situasi seperti ini.

"Mereka telah merampok barangan di kedai kami!" -preman 3

"Kami ingin menyerahkan nya ke kantor polisi" -preman 2

/Yn coba untuk menenangkan mereka semua, begitu juga pria tadi yang sedang menyorok di belakang nya.

"Merampok?" -yn

"Emang berapa kos kesemuanya pak? biar aku saja yang membayar nya" -yn

/Setelah membayar segala barang rampokan dari pria itu, para preman mula pergi dari sana.

"Kenapa kau menyerahkan uang mu pada mereka?"

"Jika aku tidak melakukan itu, preman preman tadi sudah pasti akan memukul mu habis habisan" -yn

"Makasih sudah membantu ku"

"Kenapa kau merampok? gara gara kamu uang belanja ku habis semua" -yn

/Pria tadi hanya tertunduk, rasa bersalah menyelubungi dirinya.

NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang