CHAPTER 8 - [NV]

499 27 6
                                    

Happy reading

Di sini cuman fokus ke Airin, Chloee dan Charles yah
____________

Skip istirahat.

Airin yang mendengar bell istirahat berbunyi segera keluar kelas dan berjalan menuju kantin, tapi dia teringat dengan orang yang mengirim pesan ke handphone nya, menyuruhnya untuk ke rooftop Sekolah.

Airin pun berjalan menaiki tangga 6 dan 1 tangga lagi akan sampai di Rooftop Sekolah.

"Akhirnya sampeeee, capek kali bah aku naik tangga"ucap Airin yang sedang mengatur nafasnya.

"Lagian orang gila mana sih yang ke Rooftop Sekolah gunain tangga padahal ada lift" Ucap seseorang yang melihat airin

"Lah iya jir, gua lupa kalo ada Lift" Ucap Airin lalu dia menengok kearah seseorang yang berada tepat di depannya yang menggunakan hoodie hitam dengan rambut oranye.

"Adek kelas toh yang manggil gua, napa lu cil manggil gua ke sini? Mencurigakan tau ga" Ucap Airin dengan tatapan kesalnya.

Tapi orang itu tak menjawab dia hanya diam dan mengeluarkan sebuah pisau dari kantong hoodie nya, Airin yang melihat itu langsung terkejut dan dia langsung berjaga jarak dari orang itu, jujur dia kenal dengan adek kelas yang di depannya ini bahkan dari SMP.

"Lo mau ngapain! Jangan deket-deket sama gua!" Ucap Airin yang panik karena dia mendekat ke arahnya sambil memegang pisau itu.

"Lo udah gue kasih tau jangan deket-deket dengan dia!, tapi karena lo udah ngelanggar jadi.... Terima akibatnya" Ucap nya sambil mengangkat tangannya yang memegang pisau.

"S-sejak kapan!! Lo ga pernah kasih tau gua anj-!! Jangan deket!! Gua ga mau mati muda!!" Ucap Airin yang berjalan mundur lalu menabrak tembok.

Sedangkan seseorang itu diam dan segera menusuk Airin dengan pisau yang dia pegang.

Airin yang terkena tusukan dari perutnya langsung saja mengeluarkan darah dari mulutnya.

Orang yang menusuk Airin lansung melepas tusukannya dan langsung mencekik Airin dengan kuat, Airin yang di cekik langsung memberontak walau masih mengeluarkan darah.

"Akh!! L-lepasin!!" Ucap Airin yang kesusahan untuk bernafas, sedangkan orang yang kencekiknya hanya diam dengan tatapan nya yang menatap Airin dengan kosong...

Airin yang sudah mulai lemas dan kehilangan banyak oksigen pun... Mati.

Orang yang mencekik Airin langsung melepas cekikannya dan menarik Airin ke ujung rooftop dan melemparnya ke bawah.

Siswa-siswi yang di bawah pun berteriak histeris karena melihat Airin yang jatuh ke bawah mengeluarkan banyak darah.

Orang yang rooftop pun segera pergi dari sana.

=^=^=

Di sebuah kelas AKL 2 terlihat gadis yang sedang memasukan Buku-buku nya ke dalam tas karena sudah bel istirahat jadi dia keluar kelas.

Saat dia keluar kelas dan mau ke WC dia melihat Airin yang menaiki tangga.

"Rin!!" Teriak Chloe memanggil Airin lalu menghampirinya, "Apa?" Ucap Airin yang mendengar teriakan memanggilnya sambil menoleh.

"Mau kemana??" Tanya Airin, "Mau kemana??" Tanya Chloe, "oh Mau ke rooftop, emang kenapa?" Ucap, "oh enggak itu tumben-tumbenan Mau ke rooftop" Jawab Chloe.

E.S Academy- [NV-OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang