FeRkeNaLaN ☆~(^з^)~☆

249 17 2
                                    

Visual mu saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visual mu saat ini

Nama: (Full/name)
Umur:14 tahun
Panggilan: Y/n
Sifat:Sok kul? Sama orang ga kenal, barbar, nyolot, suka jujur (sangking jujur nya bikin orang kena mental), agak receh, asik kalau udah nyambung, ga mau ngalah, keras kepala, agak toxic mulut nya, kalem tapi galak, sayang sama orang terdekat nya
Hobi:Tidur number one! Pecinta cogan, suka masak, nyanyi, menjelajahi alam, latihan bela diri, baca buku/novel, renang (saking Suka nya renang dia sampe Latihan tahan nafas selama 20 menit, dia selalu merasa itu kurang dia selalu berlatih, sampai kapan Y/n? Sampai tenang? Sampai dapat hikmahnya? Ntahlah hanya Junaedi yang tahu :)
Like: Suka makanan yang pedas, juga suka makanan yang berunsur rasa coklat, tiramissu, taro, caramel, dan matcha. Mulut ga boleh kosong, harus ada permen milkita, permen karet. Suka sama Kucing (ras mainecoon, dan ras anggora) , rubah, serigala, beruang merah, Lynx. (Karena dia memelihara semua itu). Suka ma am Chiki balls, Susu cokelat, sama susu rasa Taro.
Dislike/benci: Benci(phobia) ma Kodok, ga suka sama Bihun, alergi makan makanan yang ada unsur bawang putih nya, benci di ganggu kalau lagi fokus benci sama orang menye menye karna kalau lihat kayak gitu ntah kenapa ada gejolak tersendiri untuk menabok dan mengata ngatai di hapadan muka nya.
Kemampuan:Memiliki kecerdasan Diatas rata rata, Memiliki kekuatan murni dari ayah yaitu, Teleportasi, dan Membuat diri tidak kelihatan (Kekuatan Transparan). Dari ibu, mengerti bahasa hewan, dapat memanipulasi Portal. Sekedar info, Y/n memiliki Pukulan Kekuatan cam hulk dari ayah dan ibu , jadi sedari dulu tidak banyak teman yang mendekat dengan nya dia hanya memiliki Nina, Dan Sasa. Dia juga mendapat kan kekuatan dari sebuah permen yang ia makan setelah membantu seorang kakek tua, ia mendapatkan kekuatan elemental (Berbeda dengan Boboiboy disini Y/n Memiliki kekuatan Petir Pusaka Langit, Ledakan Lava Panas, Badai kematian, Kutukan Tanah Merah, Gerhana  Matahari , Tanaman Alam, Awan Pusaka Langit, Mata Air Suci, Dewi Penyembuh, Es Beku Abadi, dan Kutukan Kegelapan Abadi. Berbeda dengan Oboi, Y/n disini tidak dapat memecah (?) Diri seperti Oboi)
Ciri Khas Y/n jika menggunakan Kekuatan nya adalah rambut nya akan berubah tetapi tak sama dengan warna outfit

Sekilas tentang kekuatan Y/n

● Teleportasi (dapat berpindah tempat, seperti/sesuai keinginan pengguna)

●Membuat diri tak terlihat (adalah jurus transparan agar tak ketahuan oleh siapapun yang ada di dekat nya)

●menggerakan barang (pasti tau lah ya kan kalau yang ini)

●Bahasa Hewan (Memahami yang di bicarakan oleh hewan)

●Manipulasi Portal (dapat menahan kedayatahanan (?) dari Sebuah portal Teleportasi, pengguna juga bisa membuat portal kecil/besar)

●Pukulan Kekuatan  (pukulan dahsyat yang bisa membuat pondasi rumah yang kokoh menjadi roboh :—)

●Petir Pusaka Langit (dapat mengendalikan aliran Petir di langit, dan aliran Petir itu dapat qerubah menjadi katana Petir Maut. Jika Y/n memakai kekuatan ini, maka pakaian nya akan berwarna Ungu gelap)

Oli(Oboi-Ali)×Readers (FANFIC BBB×EJEN ALI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang