3 tahun kemudian
Dua tahun kinar lalui dengan menjadi mahasiswa lulusan terbaik di universitasnya di Swiss, dan sekarang bekerja di perusahaan yang di bangun oleh ayah dan abangnya, saat ini kinar sudah melupakan semua kenagan dan masalahnya di masa lalu.
Mereka hidup bahagia di Swiss, dengan sarah yang sudah melahirkan seorang anak perempuan yang sangat cantik dan sekarang sudah berusia 1 tahun, dan kenzo sangat bahagia dengan kelahiran anaknya saat itu.
Sedangkan marvel setelah keluar dari rumah sakit, marvel menjadi banyak diam dan dingin hanya berbicara saat ada kepentingan saja, marvel bahkan sangat tidak suka dengan wanita wanita yang berusaha mendekatinya.
Marvel juga sudah menyelesaikan kuliahnya dan juga lulus dengan nilai terbaik, dan sudah menganti sang ayah mengurus perusahaan milik mereka. saat bangun dari rumah sakit, marvel sudah memutuskan pertunangan dengan sefora, dan hanya menganggap sefora sebagai sahabatnya.
Dan sefora saat itu sudah berusaha menghubungi dan mencari di mana letak tempat tinggal kinar di Swiss tapi belum dia temukan, hingga kini sefora balik lagi ke Swiss tapi tidak sendirian, tetapi bersama marvel.
Saat sampai di Swiss marvel dan sefora masing masing memesan kamar hotel untuk mereka tempati saat tinggal di Swiss.
"aku keluar dulu ya vel, mau belanja keperluan kita nanti" ucap sefora.
"mau gue temanin"
"gak usah, kamu istirahat aja, aku pergi dulu" pamit sefora.
Marvel masuk ke kamranya dan istirahat, sedangkan sefora keluar dari hotel dan pergi untuk membeli keperluannya nanti, sefo memasuki salah satu tokoh yang sedang ramai di kunjungi banya orang. saat sedang menatap barang yang dia pegang sefora tak memperhatikan ke depan dan menabrak seseorang.
"maaf saya gak sengaj_ kinar" sefora membisu yang ada di depanya ini adalah seseorang yang dia cari bersama marvel, kinar starla akratama.
Kinar yang juga melihat sefora pun cepat membereskan barang barangnya yang jatuh, dan berbalik untuk pergi namun sefora menahanya.
"kinar, kita perlu bicara"
"gue gak bisa, permisi" saat ingin peri lagi lagi sefora menahanya.
"kinar aku mohon, sebentar aja, setelah itu kamu boleh pergi"
Kinar menghembuskan nafasnya, setelah itu mengangguk dan melangkah lebih dulu di ikuti sefora di belakang.
***
"aku udah pernah ke sini sekali buat nyari kamu, tapi kenapa kamu tutupin keberadaan kamu kinar" tanya sefora.Saat ini mereka sedang duduk di salah satu taman yang tidak terlalu ramai.
"buat apa lo cari gue, dan bukan gue yang tutupin keberadaan gue tapi abang gue" jawab kinar.
"karena marvel?"
Kinar tertawa mendengar perkataan sefora. "bukanya dia milih lo, terus ngapain nyari gue"
"marvel udah tahu semuanya saat itu kinar, dan dia nyesal udah lakuin itu ke kamu, pas tahu kamu pergi dia nyakitin diri dia sampai masuk rumah sakit dan keadaannya kritis saat itu"
Kinar berdiri dari duduknya dan menatap sefora" itu bukan lagi urusan gue" ucap kinar dan melangkah pergi.
"tapi sampai sekarang marvel masih nungguin kamu kinar" teriak sefora.
Kinar berbalik dan menatap kembali sefora."gue gak nyuru dia buat nungguin gue, mau dia sama siapapun itu terserah dia bukan urusan gue, jadi gue mohon sama kalian buat menjauh dari gue" setelah mengucapkan itu kinar pergi meninggalkan sefora.
Sefora menatap kepergian kinar dengan kecewa, sekecewa itu kinar dengan marvel.
Sefora kembali lagi ke hotel dengan perasaan kecewa dia sudah bertemu dengan kinar, tapi kinar berbeda sekarang, apa yang harus dia katakan pada marvel.
Saat melamun sefora di kagetkan dengan marvel yang mengetuk pintunya, sefora beranjak dari duduknya dan membuka pintu.
"kenap vel" tanya sefora
"lo yang kenapa, katanya belanja tapi mana barang barangnya"
"marvel, sebenarnya saat belanja tadi aku gak sengaja ketemu kinar" ucap sefora lirih.
"kinar, terus kinarnya mana, ayo bawa gue ketemu dia"
"maaf vel, dia gak mau, dia gak peduli sama yang aku omongin, dan pergi gitu aja"
"terus lo biarin dia pergi gitu aja"
"kamu tenang aja, aku ikutin dia, jadi udah tahu alamat rumah dia"
"kasih tahu gue, gue kesana sekarang"
"marve, jangan sekarang, kita temuin kinar saat dia lagi sendiri, kalo kamu ke sana sekarang itu akan jadi masalah, karena yang nutupin keberadaan kinar selama ini itu kenzo, kita cari caranya dulu baru kita ketemu sama kinarnya" jelas sefora.
Marvel menghembuskan nafasnya dengan kasar dan kembali lagi ke kamarnya, dia tidak sabar untuk bertemu kinar, selama tiga tahun itu marvel menahan rindu dan hampir gila dan sekarang dia tidak bisa tahan lagi.
Marvel ingin melihat kinarnya, kinar yang lama menghilang, kinar yang saat ini mungkin sangat benci ketika melihatnya, tapi marvel tidak akan menyerah untuk mendapatkan kinar kembali.
🐼🐼🐼
Next...
Maaf part ini pendek..
Vote+komen ya jangan lupa..
😚😚Tembusin 3k untuk lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KINAR (transmigrasi)
Fiksi RemajaDia Azzura amelia, di umur yang sudah 20th pun kedua orangtua nya jarang bahkan tidak memperhatikan nya, dan hanya peduli pada kakanya. "cuma ingin di peduliin, tapi kenapa cuma abang yang di pedulin" Itulah yang membuat dia terpurk dalam kesendir...