26. bertemu kinar (2)

197 13 1
                                    

Pagi ini kinar berencana ingin mengajak ara, anak kenzo untuk bermain di salah satu taman yang banyak di kunjungi orang orang.

"aunty tenapa ayah sama bunda nda itut" tanya ara.

"hari ini ayah sama bunda lagi pacaran dulu, jadi ara sama aunty dulu okyy"

"sokyy aunty ayo kita belantat"

Kinar dan ara masuk ke mobil dan kinar membawa mobilnya pergi menuju ke taman, sedangkan di belakang ada mobil yang mengikuti mereka dari belakang

Mobil yang mengikuti mobil kinar adalah marvel dan sefora, mereka mengikuti kemana mobil kinar pergi. jantung marvel berdetak begitu cepat ketika melihat kinar yang keluar dari rumahnya tadi.

Kinar semakin terlihat cantik dan dewasa, marvel ingin memeluk erat kinar dan mengucapkan banya maaf padanya.

Maobil marvel ikut berhenti karena mobil kinar, marvel memperhatikan kinar yang keluar dari mobil dan berjalan ke arah taman bersama seorang anak perempuan.

" gue mau ketemu sekarang aja sef, gue gak sabar" ucap marvel keluar dari mobil.

Sefora hanya bisa berdoa, semoga kinar bisa memaafkan marvel yang sangat ceroboh ingin bertemu dengan kinar itu, marvel memang tidak bisa menahan dirinya.

Sedangkan kinar duduk bersama ara di salah satu bangku taman dengan menikmati es krim vanilla yang kinar beli.

"ara senang kan" tanya kinar.

"iya ara senang, es klimnya enak ara suka"

"kinar" panggil marave.

Kinar berbalik saat mendengar namanya di panggil, kinar terkejut dengan marvel yang berdiri di belakangnya, kinar kembali menatap ara dan berdiri dari duduknya.

"ara ayo pulang, es krimnya abisin di rumah aja" ajak kinar memegang tangan ara, meninggalkan marvel begitu saja.

Tapi marvel tidak tinggal diam, dia mengejar kinar dan menahan kinar agar berhenti."kinar aku mohon, aku mau ngomong sebentar aja"

Kinar yang di hentikan marvel pun, menghembuskan nafasnya, berbalik menatap marvel. "apa lagi, gak ada yang perlu di omongin dan lo pasti tahu itu kan" ucap kinar kesal.

"kinar, aku minta maaf, selama ini aku gak pernah bisa lupain kamu, sama masalah yang udah aku buat"

"itu urusan kamu marvel, bukan lagi urusan aku, kamu kan yang mutusin itu semua, jadi aku rasa semuanya udah selesai kita adalah dua orang yang udah asing sekarang, gue udah lupain lo dan gue pengin cari kebahagiaan gue sendiri tanpa harus kenal sama lo lagi"

Setelah mengucapkan itu kinar kembali memegang tangan ara dan masuk ke dalam mobilnya, dia tidak akan kembali pada marvel, setelah apa yang marvel lakukan padanya dua tahun lalu.

Sedangkan marvel hanya diam saat kinar pergi, perbuatannya dulu terlalu menyakiti kinar, sehingga kinar sulit untuk menerimanya kembali, apa yang harus dia lakukan sekarang jika kinar mau mencari kebahagiaannya dengan laki laki lain.

***

Kinar kembali pulang dengan pikirannya yang masih tertuju pada marvel, dia takut kenzo tahu kalo marvel ada di sini, kenzo tidak boleh bertemu dengan marvel.

Sedang duduk melamun, kinar di kagetkan dengan kenzo yang sudah pulang dan ikut duduk di sampingnya.

"lagi mikirin apa?"tanya kenzo.

"gak mikirin apa apa bang"

"ayah, tadi aunty di talik talik ditu di taman tama olag" ucap ara

"siapa?"

"ala nda tau"

Kinat was was saat di tatap kenzo, apa yang harus dia katakan, memang apa yang di katakan ara itu benar.

"benar apa yang di bilang sama ara" tanya marvel pada kinar.

"i_iya tadi itu dia salah orang, dia pikir kinar itu teman dia ternyata bukan" bohong kinar.

"lain kali hati hati" peringat kenzo.

"iya bang" kinar bernafas lega saat kenzo percaya dengan apa yang dia katakan.

Sedangkan di tempat lain, marvel duduk di salah satu restoran bersama sefora, setelah bertemu kinar tadi, marvel duduk dengan kepala yang di tengelamkan di lipatan tangannya.

"kamu seharusnya jangan ceroboh vel, kinar pasti kaget sama kehadiran  kamu yang tiba tiba ada di depan dia" ucap sefora.

"apa yang bisa buat dia kembali sef"

"kamu harus tetap perjuangin vel, apa pun penghalangnya kalo kamu gak mau kehilangan dia lagi"

"gue takut dia gak mau kembali"

"kamu gak boleh nyerah gitu aja, walaupun dia terus nolak, lagian kamu tahu kan, pasti sakit banget dia waktu itu"

"gue akan buat dia kembali, makasih sef, udah bantuin gue"

"iya sama sama, kamu juga harus hati hati di sini, dan tetap semangat,"

"kenapa lo gak lama di sini aja?"

"kamu lupa sama kelakuan bastian kalo aku tinggal lama, dia pasti marah, susah di bujukin tahu"

"iya juga sih, tunangan lo bucinnya berlebihan"

"ngaca dulu vel, baru ngomongin bastian" sindir sefora lalu tertawa.

"sialan lo sef" kesal marvel.

Sejak kejadian marvel itu, dan pembatalan pertunangan marvel dan sefora, sefora di lamar salah satu teman dekat marvel di kampus dan mereka sudah bertunangan setelah beberapa bulan menjalin hubungan. Bastian memutuskan untuk melamar sefora.

"besok gue bakalan datang ke rumah kinar" ucap marvel

"kalo kamu ke rumah, itu akan jadi masalah besar vel, meningan temuin kinarnya diam diam dulu, kamu tahu kenzo orangnya gimana kan"

"sampai kapan kaya gini terus, mending gue langsung aja ke rumah, kenzo, gue gak masalah kalo di pukul sama dia"

"kamu mikirnya gimana sih vel, masa di pukul diam aja"

"karena cuman itu salah satu cara biar kinar pedulin gue sef"

"terserah kamu deh, aku balik ke kamar dulu, bayy"

Setelah kepergian sefora, marvel tersenyum dia akan melakukan cara yang saat ini dia pikirkan agar kinar kembali padanya.

🐼🐼🐼

Next part....



Vote+komen ya jangan lupa...
😚😚





KINAR (transmigrasi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang