IX

515 27 5
                                    

selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selamat membaca...


Mansion Yang...



" Riki, Bolehkah aku meminta satu permintaan padamu? "

Riki yang sedang sibuk bermain ponsel di sofa dengan kaki yang sedikit berselonjoran dengan tersedia segelas jus jeruk diatas meja. tanpa ia menoleh dari arah ponselnya, ia menyahut sebagai respon kepada Hyeri.

" hm? apa? "

" Ajarkan aku menggunakan mobil, aku benar-benar penasaran cara mengendarai nya " Kata Hyeri menepuk bahu Riki.

*brusshh!
*Uhuk!

" T-Tunggu, apa?! " sangking terkejutnya si pria mata puma ini, ia menyemburkan minumannya saat dirinya menyeruput kembali jus nya.

sedangkan sang pelaku hanya tersenyum lebar tanpa sedikit merasa bersalah, " Apakah boleh? " tanya Hyeri lagi. Riki terdiam, ia bingung harus mengizinkannya atau tidak. itu harus mendapatkan izin resmi dari tuan besar gadis ini.

" Kau tidak bercanda? kau ini kenapa? mengapa tiba-tiba ingin sekali mengendarai mobil?? " tanya Riki begitu heran.

Hyeri mendengus sambil mencibir, " Apakah aku tidak boleh mengendarai mobil? kau begitu jahat pada ku" kata Hyeri berekspresi berpura-pura sedih.

" Bukan begitu.. Apakah kau sudah izin kepada Jungwon Hyung? kau tau bukan tuan besar mu itu sangat mengerikan jika barangnya itu tergores sedikit saja, nyawa kami lah jadi ancaman " kata Riki sedikit ketus dan juga tersirat kepanikan.

" Aku tidak mau tau! , lagipula bagaimana caranya aku memberitahu nya, dia saja tidak aktif saat aku ingin mengabarinya. " kata Hyeri tak kalah ketus.

Riki menghela nafas jengah, kenapa gadis kali ini begitu sulit untuk diberi nasehat dari pada gadis lainnya yang pernah ia jaga sebelum Jungwon mendapatkan Hyeri?!.

" Kau benar-benar keras kepala, jika terjadi apa-apa padamu, jangan membawa namaku, kau mengerti gadis pendek?! " kata Riki sambil berkacak pinggang di hadapan Hyeri sambil menatapnya tajam, namun Hyeri menganggap semua itu tak ada apa-apa dimatanya.

Hyeri yang merasa sedikit terhina dikatain pendek oleh si pria jangkung dihadapannya itu mulai merasa tak terima, " Siapa yang kau maksud gadis pendek hah?! kau meremehkan ku?! " Kata Hyeri begitu penuh kekesalan.

Riki hanya tersenyum mengejek, terkesan meledek Hyeri karena gadis itu hanya berada tepat di depan dadanya. lucu sekali.

" Tentu saja dirimu, memang siapa lagi gadis yang pendek seperti mu? dasar gadis pendek" ledeknya lagi sambil tertawa. namun...

Criminal Love [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang