Note :Poto nya dari tiktok dan ini adalah spoiler part 16
Sore telah tiba tata bangun dan melihat dirinya di atas daddy nya tapi dia hanya diam membiarkan nya.
Dia tersenyum dan melihat ternyata dia tidak memakai sehela kain pun bahkan menutup tubuh pun tak tapi tata tak perduli dia menutup mata nya.
Bahkan kaki nya belum di lepas oleh jungkook dia mengangkang sekarang.
" Daddy " Ujar nya membangunkan kan jungkook sedangkan jungkook tak bangun dan itu membuat tata kesal.
" Daddy ih.. Bangun" Ujar nya dan akhirnya jungkook bangun.
" ada apa hmm" ujar nya dengan suara serak nya dan itu membuat tata benar terpesona.
" Daddy tata mau mandi" Ujar nya dan jungkook segera membawa tata untuk mandi.
Tak lama mereka pun selesai " Sekarang makan ya" Ujar jungkook.
" Tidak mau bobo " Ujar nya menutup mata dan tak lama tata tidur.
Sedangkan jungkook juga tidur di sofa karena dia juga lelah
malam telah tiba suster datang membawa makanan.
" Nona waktu nya anda makan malam" ujar nya dan tata membuka mata nya
" Biarkan aku saja kau pergi lah" ujar Jungkook terbangun karena mendengar suara pintu.
" Baik tuan jeon" ujar suster pergi dari sana.
" Ayo makan" ujar nya sedangkan yang di suruh makan cemberut.
" Kenapa"tanya jungkook melihat tata cemberut
" Nggak mau" ujar nya menolak karena ayolah ini makanan apa tata nggak suka.
" Baiklah kalau nggak mau terus mau nya apa hmm"tanya jungkook
" Pizza" ujar nya dan itu membuat Jungkook terkejut karena di bayi baru bangun.
" Ya Daddy kasih tapi"ujar nya menjeda kalimat kalimat
" Tapi apa" ujar nya menatap Daddy nya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG IS MINE( Kv) ( REVISI )
Novela Juvenil" Kau adalah milik ku sekarang " Ujar jungkook menatap jalang yang baru dia beli. "Yeah.. Daddy"