Cemburu

49 17 2
                                    

Hallo semuanya, author yang baik hati dan tidak sombong ini balik lagi. Kalian apa kabar nih? Mudah-mudah sehat sehat yah semuanya. Maaf agak telat update, soalnya jadwal padat banget.

Jangan lupa klik vote, tinggalkan coment dan share ke temen temen kalian.

Happy reading teman teman!









Author POV

"RAYHAN LO MIMISAN!!"

Begitulah kira kira hal terakhir yang Rayhan ingat sebelum akhirnya dia terbangun di UKS bersama Karina tentunya.

"Ray, kamu udah sadar?" Ucap Karina lalu perlahan memberikan minum ke Rayhan.

"Minum dulu yah" ucap Karina sembari mengelus rambut Rayhan.

"Kepalanya sakit?" Tanya Karina terlihat khawatir.

"Nggak,kak. Makasih yah!" Sahut Rayhan sembari tersenyum.

"Syukurlah" Jawab Karina.

"Kak, Kaka ga masuk kelas?" Tanya Ray kepada Karina.

"Kaka mau jaga kamu" sahut Karina.

"Kaka masuk kelas saja,kak gapapa kok"

Dengan tegas Karina menolak hal itu, namun Rayhan tidak akan diam saja sampai akhirnya Karina menyerah.

"Yaudah,Kaka ke kelas. Nanti Kaka balik lagi yah!" Ucap Karina dan dibalas anggukan oleh Rayhan.

Karina pun meninggalkan Rayhan di UKS sendiri dan menuju ke kelasnya.

Author POV end



Karina POV

Disinilah aku sekarang, menikmati pembelajaran yang sayangnya kurang aku sukai. Ini mmebosankan sekali.

"Kapan yah jam istirahat" gumamku.

"Ngedumel Mulu daritadi" ucap seseorang disampingku.

"Gue pengen istirahat" sahutku pelan.

"Gue juga, nih guru ga cape aja ngomong daritadi?" Balasnya kembali berbisik.

Tetty tett tertt

Waktu istirahat telah tiba

"Alhamdulillah" ucapku senang lalu segera mengait tangan Salsa untuk keluar kelas.

"Hoy Hoy hoy, sabar napa ih" ucapnya sedikit kesal.

"Ck cepatlah!" Kesalku.

"Lu mah ga sabaran, yaudah iya ayok!" Tanpa membuang waktu aku kembali menariknya.

"Mau kemana sih? Kek dikejar hantu anjir!" Ucapnya kesal.

"Ayok, ke kantin beli makan" sahutku.

"Yau-"

"HOY TUNGGUIN GUE ANJIR!!" Suara teriakan Yang sangat ku kenal. Dia Bella.

 Dia Bella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang