6. Gemma, in love

10 1 0
                                    

kedekatan antara gemma dan Adnan semakin terlihat. beberapa kali Adnan menghampiri gemma di kantin ketika jam istirahat, Adnan juga sering mengajak gemma keluar untuk makan dan nongkrong di cafe tentunya tanpa sepengetahuan Keenan.
mereka akan diam diam keluar saat Keenan pergi nongkrong. karena kalau Keenan tau, dia suka rese, suka gangguin gemma pas lagi sama Adnan.
Keenan mungkin tau kalau gemma dekat dengan Adnan, tapi Keenan ga tau kalau gemma sering jalan bareng Adnan.

pagi tadi pun, gemma pergi ke sekolah bareng sama Adnan. Keenan kayaknya belum berangkat si, soalnya ga ketemu Keenan.
pria itu juga sempat membelikan gemma roti dan susu.

"berangkat sama siapa kamu?" tanya Keenan sambil menjitak kepala gemma yang sedang mengobrol dengan teman-teman nya

"duhhh keenan ihh rambut nyaa jadi berantakan dong"

"elahh berantakan dikit doang" ucap Keenan sambil membenahi rambut gemma

gemma melirik sebal

"berangkat sama siapa tadi?"

gemma melirik sekitar, memastikan teman-teman nya kalau mereka tidak ada yang mendengar kan obrolan gemma dan Keenan

"sama siapa aja elah, kenapa si emang?"

"ck!! tinggal jawab aja kenapa si gemm, susah amat"

"ya emang kenapa si, terserah aku lah mau berangkat sama siapa aja! emang kenapa?"

"wahhh kamu ini-"
belum menyelesaikan ucapannya, lonceng berbunyi dan guru sudah siap masuk ke kelas.
membuat Keenan otomatis menghentikan obrolan nya, karena Keenan dan gemma beda kelas jadi keenan harus kembali ke kelas nya.


"tadi Keenan nanyain kamu ya?" tanya Adnan

gemma mengangguk

saat ini keduanya tengah menikmati makan siang dihalaman sekolah dengan bekal yang mereka bawa daru rumahh,

"Keenan nemuin kamu juga?" tanya gemma gantian

"enggak. cuma tatapan dia ke aku jadi serem"

gemma terkekeh
"Keenan emang gitu tau nan. abaikan aja ya"

Adnan mengangguk
"ga heran si kalo banyak cowok di sekolah pada ga berani deketin kamu, pawang nya aja begitu"

gemma kembali terkekeh
"ga lah, ga gitu juga"

"beneran gemm, kamu percaya ga kalo di sekolah ini banyak banget yang ngincer kamu?"

gemma menggeleng
"gak percaya"

"eehhh ga percaya, Lutfi yang mirip anak bule? itu suka sama kamu, cuma ga berani deketin karena Keenan pernah bilang di grup grup anak cowo kalo ada yang berani deketin kamu, minimal harus ketemu sama dia di ring terus harus bawa identitas selengkap mungkin."

gemma tertawa kencang sekali.

"ini serius gemma"

"ahhahahahah kamu lucu banget deh,"

"aku serius gemma, anak anak pada bilang kaya gitu"

"terus gimana sama kamu?" tanya gemma kemudian

"kan Keenan ga tau gemm, kalau dia tau mungkin dia bakal ngajak aku ketemu juga di ring"

gemma terkekeh kecil

"kamu sama Keenan udah Deket dari pas kalian TK ya?"

"hmmmm, sebenernya dari bayi si kita udah temenan"

"wahhh, ga heran si kalo Keenan sebegitu menjaga nya kamu, kalo aku jadi dia aku bakal lebih ketat lagi jagain kamu"

"dan kemudian aku ga mau lagi temenan sama kamu"

K & GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang