BACK

58 8 0
                                    

PETE POV

Hari ini gua gabut dan mumpung di rumah lagi ada pee so gua mau have fun soalnya orang rumah kek tai kalo diajak have fun ya.

Gua sama pee mutusin buat nobar Drakor, kata pee biar gua nostalgia ke 2023 njir lah nostalgia, gua aja perasaan baru beberapa Minggu disini huh emang udh nasib kali ya.

Gua bagi tugas Ama pee, gua yang bikin cemilannya pee yang nyari Drakor nya, soryy ya pee tapi gua emang males nyari nyari begituan hehe sebagai calon mantu yang baik harus ngalah Ama camer pee.

Gua pergi ke dapur lah buat bikin cemilannya, karna letak dapur Ama tangga itu agak Deket jadi tiap orang yang turun tangga pasti ke dapur dulu.

Gua lagi sibuk sibuknya masak, tiba tiba adiknya Vegas dateng.

" Phi, liat venice GK?"
Njir dikira gua anak indigo kali bisa liat semuanya.
" Enggak tuh, coba tanya pee di ruang tamu" jawab gua.
" Njir mager banget btw phi lagi buat apa?".
" Ohh phi Ama pee mau nonton Drakor, phi bagian nyiapin cemilannya nya" jawab gua sambil sibuk bikin makanan.
" Macau mau dong phi, lapar juga nih abis joging heheh" ucap Macau sambil megang perut.
" Iya udah tunggu disana aja" jawab gua.
" SHAP MY QUEEN" teriak Macau sembari berlari ke ruang tamu.
"Enak aja phi ini cowo ya asal kamu inget" ucap gua kesel sama Macau.

Gua pun lanjut bikin apa yang mau gua bikin sambil sesekali gua makanin hehe
Tiba tiba venice dateng sambil ngos ngosan

" Aww pah, lagi bikin apa?" Tanya venice bingung.
" Owhh ini papa lagi bikin cemilan buat nobar" jawab gua.
" Mau aku bantuin GK?" Tanya venice lagi.
" Mau lahh, nih tolong bawain ke ruang tamu nanti papa bawa mangkoknya" perintah gua ke venice, lumayan kan menghemat tenaga.
" Ohho pah, banyak banget emang bakal abis?" tanya venice.
" Kamu ngeremehin papa? Udahh ayoo papa GK sabar Nobar Ama pee" ucap gua lalu mendorong venice dan berjalan di belakang venice.

Gua Ama venice jalan ke ruang tamu, posisi nya venice di depan gua terus gua jadi buntutnya venice.
Pas gua lagi enak enak jalan tiba tiba si venice balik badan terus mau ancang ancang lari, niatnya gua mau ngehindar tapi langkah si venice gede banget alhasil gua tabrakan Ama dia.

Waktu venice nabrak gua, gua kira gua bakal jatoh ke lantai tapi kagak njir gua malah kebangun di rumah sakit sambil pake infusan, gua ngeliat Porche yang duduk di samping gua terus gua liat nenek, mae, kinn,Tay sama time lagi pada duduk di sofa.

Jujur ini kedua kalinya gua bingung begini, gua GK tau apa apa tapi hidup gua berubah secepet itu, gua udh terlanjur nyaman Ama mereka kenapa secepet itu? Untuk beberapa alasan gua masih pengen Ama mereka.

"Pete!" Panggil Porche tiba tiba.
" Mae, Pete udh sadar Mae" ucap Porche girang.
"Kin, Tay, Pete udah sadar...hiks" lirih Porche.

Mereka yang ada di ruangan langsung ngerumunin gua, demi apapun gua ngerasa lemes banget, gua GK bisa apa apa, gua cuma bisa ngelirik mereka terus mejemin mata.

"Kinn!! Cepet panggil dokternya" ucap suara Porche yang samar samar gua denger.
"Porche tenang dulu, gua tau lu seneng tapi jangan teriak teriak begitu" sambung  Tay.

Setelah dokter datang, gua di periksa pokoknya periksa nya banyak Ampe gua GK tau berapa kali tuh dokter Ama asisten nya ngecek detak jantung gua.

" Bu, pasien memang sudah sadar tapi kondisi pasien masih belum stabil" ucap dokter nya ke Mae gua.
" Iya dok, tapi kondisi anak saya GK parah kan?" Ucap Mae gua.
" Untuk sekarang pasien hanya butuh pemulihan energi, untuk obat dan vitamin nya jangan sampai telat ya Bu, karna itu berpengaruh pada pasien,". Jelas dokter itu lagi. " Saya pamit ya Bu, jika ada apa apa panggil saja saya ada di ruangan" pamit dokter itu terus pergi.
" Khapunkha dok" ucap Mae gua.

Jadi ceritanya gua lagi sakit? Huh hidup gua udh kayak drama aja, tapi anjirr badan gua lemes banget gilaa perasaan tadi pas bikin cemilan masih buger njir.

Gua pengen tau deh sekarang gua di tahun berapa? Apa gua udh nikah sama Vegas? Atau venice udah nikah Ama pee? Huh kalo gua mikirin ini sekarang pala gua bakal meledak sih, jadi gua mutusin buat tidur lagi karna gua masih pemulihan kata dokter nya.

WADUH WADUHHHH, MENURUT KALIAN ALURNYA BERANTAKAN GK ? KALO IYA MAKLUMIN YA, SOALNYA BARU PEMULA😇
Soryy ya karna jarang up, soalnya sekolah lagi sibuk sibuknya hehe

EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang