Bab 2

83 5 0
                                    

Saluran Terdekat:

– Dalam tiga menit, aku ingin mengetahui semua berita tentang Cantik Tulang Giok!

——aku yakin si cantik tulang giok pastilah mahasiswa kampus kita.

——Kamu mahasiswa di departemen umum, tetapi kamu belum pernah mendengar keindahan seperti itu di departemen umum?

............ Informasi dari saluran terdekat membanjiri layar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

Holmes dari semua lapisan masyarakat muncul, dan berbagai alasan muncul satu demi satu.

Dari waktu ke waktu, seseorang datang dengan trik kotor dan mencoba segala cara untuk menemukan You Shi bersembunyi di departemen biasa.

You Shi mendengus pelan.

Siswa-siswa ini mungkin bisa menjadi terkenal sepuluh tahun sebelumnya jika mereka menaruh semangatnya untuk belajar.

Dia menatap komentar kerasukan yang dibuat oleh detektif terkenal di saluran terdekat, berpikir lama, dan akhirnya memutuskan untuk tidak menghapus foto tersebut.

Faktanya, sejak dua tahun lalu, ketika foto pertama You Shi diunggah ke Waibo, seseorang mencoba menemukannya.

Namun, sebagai putra dari ketiga tuan muda keluarga You, salah satu dari sepuluh keluarga bangsawan teratas, identitasnya dirahasiakan.

Selama dia tidak tertangkap, dia tidak akan kehilangan muka.

You Shi meregangkan tubuh, mematikan saluran terdekat, dan menyalakan saluran kampus.

Benar saja, yang kulihat hanyalah cantik tulang giok.

Perbedaan antara saluran akademi dan saluran terdekat adalah layar disegarkan lebih cepat dan lebih banyak Sherlock Holmes yang muncul.

Melihat sekelompok orang yang mengenakan rompi di saluran tersebut berbicara tentang cara menemukan wanita cantik tulang giok, You Shi merasakan kulit kepalanya mati rasa.

Orang-orang ini sangat jahat.

Tepat ketika You Shi hendak mematikan saluran kampus dan terus memainkan permainan bajingan, seseorang angkat bicara dan meminta Yun Fu untuk melompati dan menantang ketua siswa tahun kelima.

Ketua siswa tahun kelima menerima tantangan tersebut, dan satu jam kemudian, keduanya akan bertarung di depan umum di tempat latihan tempur.

You Shi tertegun sejenak, tubuhnya sedikit menegang, dan perlahan dia mematikan saluran kampus.

Dia menggaruk rambutnya karena kesal.

Setiap kali memikirkan Yun Fu, You Shi memiliki emosi yang rumit, keterikatan di antara mereka berasal dari kehidupan sebelumnya.

Di tahun-tahun awal mereka, keluarga Yun dan keluarga You membuat kontrak pernikahan untuk kedua anak mereka yang bodoh agar bisa bekerja sama.

Setelah sekian lama, meskipun pernikahan antar laki-laki masih belum diterima oleh sebagian kelompok, namun sudah lama diakui undang-undang.

Meski kedua keluarga tidak menyebutkannya dalam beberapa tahun terakhir, You Shi dan Yun Fu memang bertunangan.

You Shi memikirkan kehidupan masa lalunya.

Di permukaan, Yun Fu glamor, lembut, dan tersenyum seperti bunga, namun kenyataannya, dia paranoid, bengkok, dan suka mengontrol.

Keduanya bertunangan ketika mereka berusia empat tahun di kehidupan sebelumnya, dan bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka berusia enam tahun.

Terlahir kembali sebagai bos (MTL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang