Tidak terasa sudah setahun pasca Perang Dunia Shinobi ke-4, keadaan telah kembali normal sepenuhnya, dunia telah mendapatkan kedamaian, Di mana semua yang dipertaruhkan untuk meraihnya sudah tercapai. Saat ini Tsunade senju sang godaime hokage mengundurkan diri dan mengangkat Kakashi Hatake sebagai Rokudaime hokage.
Kini tokoh utama kita sedang menatap hamparan desa tercintanya, desa yang ia lindungi dengan satu nyawa yang ia punya, menatap hamparan desa daun tersembunyi dengan tatapan sendu.
'Kenapa kalian semua mengkhianatiku? Aku sudah berjuang dengan seluruh nyawaku untuk memberikan perdamaian yang diinginkan semua orang, apa salahku sampai kalian dengan tega nya mengkhianatiku' batin Naruto.
Naruto Uzumaki Namikaze, anak dari Minato Namikaze sang Yondaime Hokage yang mendapatkan julukan Konoha No Kirroi Senkou dan Kushina Uzumaki sang Akaichio No Habanero, Dia yang seharusnya dihormati dan dianggap pahlawan malah mendapatkan perlakuan sebaliknya, yaitu dibuang, dihina, dan dianggap monster karena tanpa sengaja menyerap kekuatan milik Kaguya Otsutsuki dan tanpa sengaja membuat sang uchiha terakhir mendapatkan luka fatal ketika pertarungan mereka di lembah akhir, sementara itu sang uchiha yang seharusnya dihukum karena seorang buronan malah diampuni dan di anggap sebagai pahlawan.
Seluruh orang yang dia kenal kecuali Ayame,Teuchi,Tsunade,Shizune,Iruka, Konohamaru, Udon dan Moegi pada menjauhi dan memandang dirinya monster karena memiliki kekuatan Kaguya.
Bukan itu saja, bahkan tetua Konoha mengizinkan sang Uchiha melakukan CRA demi memulihkan klan Uchiha, sehingga Sasuke memutuskan memilih Hinata Hyuga ,Sakura Haruno, Ino Yamanaka, dan Karin Uzumaki.
Kantor Hokage
Saat ini di kantor hokage, terdapat Kakashi dan teman-teman Naruto atau sekarang menjadi mantan teman Naruto.
"Naruto Uzumaki, apa kau tahu kenapa kau dipanggil ke sini?" Kata Kakashi sang Rokudaime hokage dengan nada datar.
"Tidak, kenapa Kakashi-sensei memanggilku?." Kata Naruto.
"Jaga ucapanmu itu, panggil dia Hokage-sama, dasar monster menjijikkan!" Kata sakura.
"Yang dikatakan oleh Sakura benar,kau harus jaga sikap dan ucapanmu di depan hokage!" Kata Kiba.
"Uzumaki Naruto, mulai saat ini kau bukan ninja Konoha lagi dan juga kau harus pergi dari desa ini." Kata Kakashi dengan datar.
Terkejut, sedih dan kecewa. Itulah yang dirasakan oleh tokoh utama kita ini.
"Tapi kenapa, Hokage-sama?." Kata Naruto.
"Tentu saja karena kau melukai Sasuke-kun, dasar monster!" Kata Sakura dengan nada dingin sambil menatap tajam Naruto.
"Aku tidak percaya kalau selama ini aku jatuh cinta pada seorang monster, namun aku lega karena telah sadar dan menjauh dari monster sepertimu, dibandingkan dengan dirimu, Sasuke-kun justru lebih tampan dan kuat, dan aku tidak keberatan menjadi salah satu istrinya." Kata Hinata sambil menatap jijik Naruto.
Naruto tidak menyangka kalau gadis yang dia cintai malah mengkhianati dirinya, Sebenarnya dia menyadari kalau Hinata jatuh cinta pada nya semenjak diri nya menyelamatkan Hinata dari sekumpulan anak-anak yang merundung nya.
Dari jauh, ada sosok emo bokong ayam menyeringai dengan penuh kemenangan yang memandang ke arah kantor hokage, lebih tepatnya memandang ke Naruto.
'kau salah memilih lawan, Dobe. Kau tidak akan pernah bisa mengalahkan seorang uchiha elit seperti ku' batin Sasuke.
"Dan gara-gara kau,aku kehilangan laki-laki yang aku cintai" kata Tenten yang memandang Naruto dengan jijik dan penuh amarah.
"Lebih baik kau pergi dari sini monster, keberadaanmu hanya membuat kami jijik dan mendatangkan malapetaka bagi desa ini saja!" Kata Sakura.