KENJI 4

46 9 0
                                    

Terima kasih saya ucapkan kepada yang sudah memberikan vote dan komen.

Happy reading

"Bang, tolong datang ke ruangan gue," perintah seorang cowok dengan rambut rapi dan pakaian yang formal membuat cowok itu terlihat dewasa di dalam telpon.

Tidak lama kemudian, datang pria dewasa menggunakan kemeja hitam dengan wajah ditekuk. Lalu ia duduk di depan cowok tampan itu.

"Apa sih manggil-manggil gue!" seru pria dewasa itu. Ia kesal dengan bosnya karena ia masih banyak kerjaan eh ini malah dipanggil pula.

"Tolong cari 'kan gadis yang bernama Suadiyyah Alvina," perintah cowok yang jadi bosnya tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.

Yang jadi bosnya adalah Kenji sedangkan yang diperintahkan adalah Gavin asisten pribadinya.

Gavin mengerutkan dahinya lalu ia tersenyum penuh arti mengarah ke Kenji membuat Kenji mengangkat kedua bahunya.

"Ah, lo suka sama gadis yang waktu itu di jalan. Ya?" tanya Gavin menyipitkan matanya.

"Suka-suka gue lah!" pekik Kenji tersenyum dengan bibir rapat.

"Oke. Secepat gue cari orangnya," balas Gavin mengedipkan sebelah mata.alu ia segera keluar membuat Kenji menghembuskan nafas panjang.

"Huh akhirnya. Untung gue bisa gak ngomong dalam hati," gumam Kenji mengelus dadanya.

"Aku sudah tau di mana Kenji berada," ucap pria paruh baya di dalam kamarnya dengan tersenyum miring.

"Mas ngomong apa sih. Aku gak ngerti," sahut wanita paruh baya di sampingnya.

Tadi pas wanita paruh baya itu masih masak di dapur, datang pria paruh baya yang jadi suaminya menarik tangannya dan menyuruh istrinya untuk mematikan kompornya. Katanya ada yang mau dibicarakan. Sampai di dalam, wanita paruh baya itu malah mendengar ucapan sang suami yang gak jelas.

Sebelum menjawab, sang suami menghembuskan nafas panjang dan menghadapkan badannya ke sang istri, "Suamimu ini, udah tau di mana Kenji berada."

Sang istri sempat terkejut mendengar jawaban sang suami namun ia cepat-cepat menormalkan rasa keterkejutannya dengan cara berjalan ke arah jendela kamarnya.

"Kalau kamu udah tau keberadaan Kenji, kamu mau apa? Apa kurang cukup kamu sakiti keponakan kamu, mas?" tanya wanita paruh baya itu dengan mata menatap kosong ke halaman rumah. Selama dua tahun ini atau lebih tepatnya setelah kepergian Kenji dua tahun yang lalu, ia selalu di mimpi 'in keadaan Kenji yang dulu.

Ya, sepasang suami istri itu adalah Rabin dan Nova yang sedang membahas tentang Rabin yang telah menemukan Kenji. Rabin berniat menjumpai Kenji agar ia dan sang istri bisa meminta harta yang dimiliki oleh Kenji.

Mendengar pertanyaan dari sang istri, membuat Rabin Mengingat masa lalu di mana ia untuk pertama kalinya memukuli Kenji. Waktu itu ia memukul Kenji di kamar mandi belakang.

Waktu itu Kenji sudah 6 tahun tinggal bersama Rabin dan Nova. Selama itu juga Kenji diperlakukan sangat baik oleh Rabin dan Nova. Mereka tidak pernah main kasar kepada dirinya. Untuk Mavelyn ia memilih melanjutkan sekolahnya di luar kota.

Kenji saat ini sudah memasuki usia 13 tahun. Yang artinya ia baru duduk di bangku SMP.

Saat ini Kenji berada di kursi makan rumahnya dengan Nova yang menyiapkan makanan untuk dirinya.

PANGERAN SURGA (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang