HAY HAY HALLO..
PARA ELBHA LOVERS, ATAU SIAPAPUN YG DI CRUSH IN DI CERITA INI. SEMOGA SEHAT SELALU. SIAPA YANG UDAH GAK SABAR BACA KELANJUTAN CERITA ELBHA? CUNG!
JANGAN SIDERS YA, MINIMAL VOTE DEH GAK MAKSA KOMEN LAGI GUE. DAH CAPEK
JANGAN LUPA FOLLOW IG: WP. ALQHIE_ELBHA SUPAYA DAPAT SPOILER LEBIH CEPAT.HAPPY READING!
🥇🥈🥉
" Dengan adanya surat penerimaan hak milik gimnasium yang telah diterima oleh saudara Elbharra Rumy Al Bahry selaku pendiri dan ketua dari komunitas cerdas Indonesia yang bernama Rubixgers Community, gimnasium milik Mr. Darren Hardio telah beralih kepemilikan menjadi milik Rubixgers Community secara sah oleh pemerintah. Selebihnya untuk perencanaan pembangunan perbaikan segala infrastruktur dan fasilitas resmi diberikan izin dengan catatan memiliki manfaat bagi keberlanjutan pendidikan, " Pidato salah seorang rekan kerja Mr. Darren menggema di seluruh penjuru gedung gimnasium.
Tepuk tangan meriah seluruh anggota Rubixgers yang hadir menggema di seluruh penjuru ruangan. Mr. Darren menjabat tangan Elbha setelah memberikan cinderamata yang terbuat dari emas 50 karat. Di bagian depan yang kini ditunjukkan ke arah kamera bertuliskan, The gymnasium transferred ownership from Mr Darren to Rubixgers community. In Indonesia on February 25.
" Saya sangat suka dengan dokumen perencanaan yang kalian buat. Tidak perlu khawatir dengan dana yang akan kalian butuhkan untuk membangun infrastruktur baru, karena departemen Belanda sudah menyetujui untuk ikut menyumbang dana demi terwujudnya perencanaan yang sangat bagus ini, " Tutur Mr. Darren membuat semua mata anggota Rubixgers Community terbelalak kaget.
" Alhamdulillah... Komunitas kita udah sampai departemen pendidikan Belanda... " seru Reinhard bersemangat.
" Puji Tuhan... " Robert dan Albert memejamkan matanya sambil menengadah ke langit-langit gedung.
Kelvin memandang Elbha turut bangga. Komunitas ini benar-benar sudah gemilang sejak generasi pertama. Dalam benaknya, Kelvin berpikir apakah ia bisa melakukan banyak kemajuan saat masa pemerintahannya nanti. Rasanya tidak siap ditinggalkan oleh penyokong semangat hidupnya. Elbha.
Tepuk tangan meriah masih menggema, seakan para anggota Rubixgers tidak ingin mengakhirinya sangking bangganya dengan komunitas mereka. Namun di depan sana, Elbha mengode agar mereka segera menghentikan tepuk tangan.
Suara tepuk tangan pun mereda. Mr. Darren berdehem untuk kembali melanjutkan pidatonya. " Saya berharap kalian benar-benar tulus masuk komunitas ini untuk belajar dan mencari pengalaman, bukan hanya sekedar mencari ketenaran atau untuk gaya-gayaan. So, tetaplah kalian menjaga solidaritas, saling mengayomi, saling menegur satu sama lain dan merundingkan segala permasalahan dengan seluruh anggota dengan tanpa membatasi hak berbicara satu sama lain. Karena keseteraan hak akan membuat kalian tetap utuh dan saling memahami, " tutur Mr. Darren menasehati seluruh anggota Rubixgers Community.
" SIAP, PAHAM, " balas seluruh anggota serempak. Kemudian Mr. Darren menutup pidatonya dengan salam lengkap, menghargai setiap perbedaan.
Acara selesai, seluruh anggota Rubixgers Community dari berbagai sub geng mulai berkumpul dengan geng masing-masing untuk antre mengambil foto bersama Mr. Darren dan para rekan beliau.
Alqhiea yang membawa kamera bersama Braga pun segera mengambil posisi untung memotret foto mereka sebagai dokumentasi komunitas.
" Kak lo yang di depan deh. Gue yang di samping, " kata Alqhiea pada Braga membagi posisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ELBHARRA ( TERBIT)
Teen Fiction[ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA! ] Gus sekolah di SMA Nasional-Internasional+ Leader komunitas 10 GENG ✅ Update!!🔴SETIAP HARI📌 🏅#6-komunitas { 06 September 2023} 🏅#4-komunitas { 10 September 2023 } 🏅#3-komunitas { 16 September 2023 } 🏅#2-komunitas...