03_DSUGA_

5.6K 250 9
                                    

Salam semua !!!

Siap baca DSUGA , Gesyyy bantu vote and komen ya.

Selamat MEMBACA CERITA INI.

Maaf kalau banyak typo ya.

Tandai aja nanti aku benerin.

"Bahagia bersamamu hanya menjadi sebuah angan."

_Aqila Baqiya Bayyan

****

Melihat Aqila yang sedang duduk sambil memainkan ponsel miliknya membuat Gus Aqil yang baru saja pulang dari tempat dia bekerja pun hanya melewati saja Aqila yang sedang duduk di ruang tamu.

Dia pun segera membersihkan badannya dan bersiap-siap untuk shalat magrib karna sebentar lagi waktunya shalat magrib tiba.

Setelah siap Gus Aqil pun keluar dari kamar dan menghela nafas saat melihat Aqila yang masih saja sibuk memainkan ponsel tanpa bersiap-siap untuk pergi ke mushalla.

Gus Aqil pun langsung merampas ponsel milik Aqila membuat sang empu yang sedang bermain ponsel pun kesal dengan kelakuan Gus Aqil padanya.

"Balikin ponsel Qila,"kesal Aqila yang membuat Gus Aqil menatap tajam ke arah gadis itu, namun bukannya takut Aqila malah balik menatap Gus Aqil tajam.

Melihat Aqila yang malah membalas membuat Gus Aqil hanya bisa pasrah dan bersabar.

"Mau magrib, ganti pakaian kamu dan siap-siap pergi ke mushalla,"titah Gus Aqil yang membuat Aqila langsung menggelengkan kepalanya.

Gus Aqil hanya bisa beristighfar dengan kelakuan gadis yang berada di hadapannya ini.

"Qila shalat ntar aja di rumah. Ka Aqil kalau mau pergi, pergi aja sana ,"ujar Aqila kepada Gus Aqil.

Gus Aqil pun langsung menelpon seseorang dan meminta agar menjadi imam shalat di mushalla dulu selagi dia tidak bisa hadir, dia tahu Aqila bilangnya saja mau shalat tapi malah asik bermain ponsel. Gus Aqil tidak mau kecolongan lagi.

"Ya sudah siap-siap sana ganti baju dan ambil wudhu, shalat sama saya di rumah,"kata Gus Aqil yang membuat Aqila berdecak sebal.

"Nanti aja Ka. Qila mau main hp dulu, balikin hp Qila magribnya masih lama sekitar 20 menit lagi juga,"kata Aqila yang membuat Gus Aqil kembali menatap gadis itu dengan intes.

"Jangan main hp mulu ngaji juga, hp kamu saya sita Qila, kalau kamu di tanya sama anak-anak kamu tentang Al-Qur'an mau jawab apa kamu, buka Al-Qur'an saja jarang,"kata Gus Aqil yang membuat Aqila langsung keringat dingin.

"Ya,,,ya tapi kan ahh cikk iya nihh Qila ambil wudhu,"kata Aqila pasrah.

"Jangan lupa ganti juga pakaian kamu, kalau tiba-tiba ada tamu saya datang ke rumah dan kamu pakai pakaian begitu saya nggak tanggung jawab sama dosanya,"kata Gus Aqil yang membuat Aqila menatap malas dan tidak menggubris sama sekali.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Aqila pun selesai mengambil Air wudhu dan mengganti pakaiannya.

Dia pun akhirnya berdiri di belakang Gus Aqil dan mulai untuk shalat berjamaah bersama.

DUA SURGA UNTUK GUS AQILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang