selamat membaca...
...
" M-maafkan aku membuat mu menunggu, apakah kau sudah sedari tadi menelfon, Jungwon? "
"um.. hanya terbuang 28 menit 56 detik. tapi tidak masalah, bagaimana keadaan mu selama aku tak ada, kau baik-baik saja kan, Hyeri? "
Hyeri tengah asik memegangi iPadnya sambil bertengkurap di atas kasur, dengan kondisi tubuh yang menggunakan hoodie abu-abu, dan menggunakan hot pants yang cukup pendek, Kira-kira berada diatas paha dirinya dengan berbahan levis. sambil memegangi kucing.
" Aku baik-baik saja.. hanya saja aku sedikit merasa bosan, namun untung lah Riki membantu menghilangkan rasa bosan ku. " kata Hyeri sambil memanyunkan bibirnya.
" ㅋ, mungkin sekarang emosional Ni-ki benar-benar terkuras karena mu, dear. kau makan tepat waktu bukan? apa tak terjadi apa-apa disana? " Tanya dari sebrang.
Hyeri menggeleng sebagi jawaban, " Tidak ada. keadaan disini cukup tenang.. oh ya Jungwon.. " Hyeri tampak ingin mengatakan sesuatu saat Jungwon memperhatikan gadisnya itu dari layar iPad.
" katakan saja, apa yang ingin kau bicarakan? " tanya Jungwon dengan nada yang sangat lembut, terutama pria itu sedikit tersenyum lembut, yang jarang sekali Hyeri lihat. bahkan dimple nya itu terlihat membuat Hyeri gemas dengan tuan muda nya.
(contoh)
" I really miss you, Jungwon " dengan perkataan itu. Jungwon terdiam beberapa menit, lalu ia terkekeh.
" yeah. i know, because i'm so really missing you "
(grammar author hancur naujubilah). -author.
Jungwon menjawab demikian, dan itu mampu membuat Hyeri tersenyum dan tersipu. ia benar-benar merindukan sosok pria nya ini. ia sungguh tak menyangka, jika ia melakukan hubungan LDR/Hubungan Jarak Jauh bersama pria yang selalu menemani nya. ahh.. rasanya ia ingin menangis karena merindukan sosok yang selalu membuat nya nyaman akhir-akhir ini.
" Kapan kau akan kembali? aku benar-benar merindukan sosok mu di mansion.. aku bahkan rasanya ingin menangis karena merindukan mu " kata Hyeri, terdengar seperti ingin menangis. bahkan jika diperhatikan.. manik indah Hyeri mulai berkaca-kaca akibat ia benar-benar sangat merindukan sosok Jungwon yang selalu menemani nya.
Jungwon mendengar ucapan itu, terkekeh dan mendekatkan dengan layar. " Jangan menangis.. aku tak suka melihat gadis ku menangis karena hal ini, tunggu saja waktu lusa. besok lusa aku akan kembali ke Korea.. untuk menemui mu dan memeluk mu " kata nya sambil tersenyum sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love [SELESAI]
Teen FictionEND: 16/05/2024 [🔞] "I will not let you be looked at by others, you belong only to me.. Siwon.." -Yang Jungwon.