06.

1.3K 94 23
                                    

dorr

aduh

happy reading

awas typo!

--^^

"Kak Hee.. aku tuh mau kaya jajanan takjil gitu"

"emang ada?"yang lebih tua meladeni.

Sunghoon mengangguk lucu " ada, kak."

"belinya dimana?" tanya Heeseung, sedikit bingung sama permintaan pacarnya yang cantik itu. Heeseung bukannya gak peka, dia ngerti kok kalo Sunghoon lagi ngidam makanya minta sesuatu ke dirinya, cuman masalahnya jajanan takjil itu belinya dimana? sedangkan bulan puasa belum masuk meskipun menghitung hari lagi.

"gak tau.. kemarin aku tuh dapet dari Mama bubur cina sama kolak ubi" Sunghoon menunduk memainkan ikat pinggang celana Mas pacar yang gak masuk kedalam celah nya, bibirnya mengerucut lucu.

aduh ini beneran bayi mau punya bayi itu ada ya??

Sunghoon contohnya..


"kenapa gak coba tanya ke Mama aja?" Heeseung mengusap punggung Sunghoon menenangkan.

"katanya beli di ibu-ibu yang jualan ngider naik sepeda"

Heeseung terkekeh gemas, apasih dek Huunie jangan gemes-gemes gitu, kami semua kan jadi pengen culik

"yaudah nanti pulang kita cari ya? jangan sedih dong  sayang, nanti cantiknya hilang" ucapan seorang penguasa bumi 202x.

keduanya masih ada di dekat kantor, tepatnya di taman sebelah kantor yang dinaungi Sunghoon kerja. duduk berdua nikmatin sore hari, ngeliat anak kecil lari sana-sini ditemenin kedua orang tuanya dan ada juga muda mudi yang lagi kasmaran.

"Kak perut aku udah keliatan gede.. aku gak enak banget sering di pandang kalo aku gendutan" ujaran itu keluar dari mulut Sunghoon.

"yaudah gak usah di dengerin"

di katakan bener juga salah

kalo salah juga gak bener

bukan ituloh maksudnya Sunghoon, Kak :)

"Kak Hee aku kan takut, aku gak bisa tahan perut aku lama-lama  Papa juga udah mulai curiga"

Heeseung kini kian termenung, gak mungkin mereka kucing-kucingan begini, melihat raut sedih Sunghoon yang mampak putus asa bimbang harus bagaimana lagi dan dirinya yang belum siap sama kemungkinan yang akan terjadi selanjutnya bagaimana kalo mereka memberitahukan.

kendala mereka hanya ada di restu kedua orang tua mereka, Heeseung selalu berusaha semaksimal mungkin supaya mendapatkan restu dari Younghoon, hanya saja entah perihal apa yang membuat calon mertua Heeseung ini nampak enggan menjalin kebersamaan bersama keluarganya. Heeseung takut kalau nantinya dia akan di pisahkan, Heeseung tak sanggup tanpa belahan hatinya, mau dia di pukulin sampe mandi darah juga Ia akan sanggup, tapi Heeseung gak sanggup kalau harus kehilangan  Sunghoon.

"Kak" Sunghoon menegur Heeseung yang melamun.

"ehh maaf, iya dek?"

"udah sore jangan melamun ayo pulang kita cari jajanan yang aku mau"

"HOI!! enaakk ajee busett srepettt lu pacaran disini ama anak gue"emang Younghoon doang yang datang gak di undang macem jelangkung.

" Sunghoon ayo pulang! ngapain kamu sama nih bocah"

NIKAH MUDA✓(HEEHOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang