Chapter 09
"Menepati janji"
(1615 word)***
Hari Minggu, di kamar Minho.
Jam 08.30 pagi am.Matahari yang bersinar terang, cahayanya menembus ke gorden jendela kamar Minho.
Membuat seorang laki-laki manis yang sedang tidur lelap pun terbangun karena silaunya cahaya matahari.
Seungmin membuka matanya, dan menatap jendela itu. Ia pun bangkit dari tidurnya, dan duduk dipinggiran ranjang. sambil termenung mengisi nyawa yang belum terkumpul penuh.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka.
"Kau sudah bangun, Seungminie.." Ucap Minho sambil melangkah mendekati seungmin.
Seungmin yang masih termenung, lalu menatap minho.
Minho yang sedang berdiri didepan seungmin, pindah kesamping seungmin dan duduk di pinggiran ranjang juga.
Seungmin yang melihat Minho tersenyum, langsung meraba-raba badan sendiri dengan bingung.
"Heh? Kenapa aku pakai kaos? Perasaan tadi malam aku pakai baju tidurku deh..." Ucap seungmin sambil menunjukan wajah bingungnya.
Minho merangkul seungmin.
"Baju tidur yang kau pakai tadi malam kotor, jadi aku ganti dengan kaos.." Ucap Minho sambil menatap wajah seungmin yang menatapnya dengan kebingungan.
"Kotor? Kenapa?.." ucap seungmin.
"Kau gak ingat?." ucap Minho.
Seungmin berusaha mengingat apa yang terjadi tadi malam. setelah memikirkan beberapa menit, akhirnya seungmin pun mengingatkan kejadian tadi malam ia dan Minho bercinta.
Dengan wajah paniknya, ia menghadap kearah Minho.
"Apa? Dahh ingat?." Ucap Minho.
Wajah seungmin mulai memerah, namun, ia tidak mengatakan apa-apa karena malu membahas hal tadi malam yang mereka lakukan bersama.
Tapi, setelah itu..
"Ya! Minho! Kau yang mengganti pakaianku!.." Ucap seungmin sambil menunjuknya dengan jari telunjuknya.
"Tentu saja, kau sendiri sudah pingsan sebelum membersihkan semuanya.. jadi, aku yang melakukannya." Ucap Minho.
"Termasuk membersihkan tubuhku?.." ucap seungmin dengan mata membelalak.
"Tentu saja!." Minho tersenyum tipis.
"Dasar mesum!!" Ucap seungmin sambil bangkit dari duduknya.
Namun, baru saja ia hendak berdiri tegak keseimbangan tiba-tiba hilang dan jatuh terduduk dilantai. dikarenakan pinggulnya yang masuk nyeri dan sakit.
"Auhh, pinggulku!." Rintih seungmin sambil mengelus-elus pinggulnya.
"Kau baik-baik saja.." Minho terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√
Romance'' Menyukai teman masa kecilnya? Namun, tidak pernah ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu...'' - - Cerita ini hanya bersifat karangan..