Red Light
Night Has Come Fanfiction
Bab 8: This is Me Trying
Rencana Junhee adalah kegagalan besar. Kini harapan telah menjadi petaka bagi semua orang yang mengikuti permainan terkutuk ini. Mereka tak bisa mencurangi pemilihan suara Mafia. Mereka harus memilih. Memilih atau mati.
Kematian Soobin dan Jihoon adalah awal, dan kini kekacauan telah mencapai puncaknya ketika lampu aula tiba-tiba padam. Cahaya merah mengerikan menyala dan berkedip mengikuti raungan sirine yang mengganggu, membingungkan mereka semua.
"Karena melanggar peraturan,
Oh Hyesung akan dieksekusi."
Melalui warna merah yang menyala, Youngeun menyaksikan dengan ngeri saat siluet teman-temannya saling mendorong dan bertabrakan. Mereka merampas telepon yang berserakan di lantai dengan acak sebelum membuangnya kembali saat tahu itu bukan milik mereka. Jeritan bergema di segala arah ketika semakin banyak peserta yang menerima hukuman dari peraturan.
"Oh Hyesung adalah Warga."
Hyunho berlari menuju sisi lain ruangan di mana masih banyak ponsel tersebar tanpa pemilik. Youngeun pun ikut berdiri, mencari dengan putus asa di dekat tubuh teman-temannya yang sudah tak bernyawa dengan darah berceceran di lantai.
Semua ponsel terlihat sama di bawah lampu merah yang remang-remang, namun Youngeun berusaha yang terbaik. Layar ponsel berkedip menampilkan peringatan, Youngeun memeriksa semua ponsel sekenanya. Hingga akhirnya ia melihat bentuk familiar di dekat pilar.
Ketemu.
Youngeun meraih ponsel itu dan bingo—memang ini miliknya. Ia berbalik dan berlari menghampiri Hyunho di seberang ruangan. "Hyunho! Aku sudah menemukannya," ucap Youngeun terengah-engah. "Ayo cari ponselmu sekarang."
"Karena melanggar peraturan,
Lee Hyunjun akan dieksekusi."
Hyunho berhenti mencari, terkejut mendengar pengumuman lain. Dia mencari-cari ke arah kerumunan, begitu juga dengan Youngeun.
"Lee Hyunjun adalah Mafia."
"Karena melanggar peraturan,
Kang Yewon akan dieksekusi."
"Karena melanggar peraturan,
Park Jungeun akan dieksekusi."
Suasana semakin memanas saat pengumuman demi pengumuman terdengar. Kematian terasa semakin dekat dengan mereka. Youngeun memukul-mukul lengan Hyunho dengan panik, "Ayo! Kita harus bergegas!"
"Kang Yewon dan Park Jungeun adalah Warga."
"Hyunho!"
Teriakan itu membuat Hyunho dan Youngeun segera berbalik ke belakang. Tak jauh dari tempat mereka berdiri, Kyungjun, mengangkat tinggi sebuah ponsel di tangannya.
"Itu ponselku." Hyunho tergesa-gesa melewati beberapa orang yang menghalangi jalannya dan menghampiri Kyungjun. "Berikan kepadaku."
Sebelum mendapatkannya, Kyungjun mengayunkan lengannya ke samping, "Enyahlah, Berengsek." Dia mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗥𝗲𝗱 𝗟𝗶𝗴𝗵𝘁
Fanfiction𝘈𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘳𝘦𝘵𝘳𝘦𝘵 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘪𝘮𝘱𝘪 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘬 𝘣𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘰𝘮𝘱𝘰𝘬 𝘴𝘪𝘴𝘸𝘢 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘦𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘳𝘮𝘢𝘪𝘯𝘢𝘯 𝘔𝘢𝘧𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘪�...