34. 69! 🔞

9.9K 173 3
                                    

"Tau gak sih Njun, kemarin tuh Jeno tetibaan ngajak liburan di laut ala nuansa kapal-kapal gitu wak, katanya dia pengen ngewe ala-ala outdoor gitu, tekotek dong gwe,"

Seperti biasa acara arisan seminggu sekali rasanya rutin mereka lakukan,

Hubungan mereka semakin awet, Jaemin mengambil kelas akselerasi kampus yang saat ini bahkan anak itu sudah beberapa kali sempro.

Paling tahapan nya tinggal koas, skripsi abis itu wisuda udah deh,

Jika kalian bertanya berapa usia kandungan Jaemin?

Katanya sih udah masuk 4 mau jalan 5, tapi entah mengapa perut Jaemin tuh besarnya dua kali lipat di usia kehamilan segitu.

Aneh kan?

"Jeno nggak mau ngajak kita buat triple date gitu?" timbrung Haechan yang memang lagi asik nyeruput es krim miliknya.

"Emang lakik kalian kagak pada sibuk? Kak Mark bukannya lagi aktif ngurus skripsi juga Chan?" tanya Jaemin.

Mengingat jika Mark itu adalah teman se fakultas sekaligus se prodi sama Jeno, mungkin calon nya Haechan juga lagi sibuk seperti Jeno.

"Bentar lagi wisuda kan mereka? yuk lah itung-itung buat ngerayain wisuda suami kalian itu," Renjun si paling antusias kalau soal liburan.

"Eh kalian tau tidak?"

Mulai nih,

"Kenapa ya, gwe kan semalam ngewe ama Guanlin, tapi kok gwe ngerasa badan gwe tuh sakit semua gitu loh cok nggak kek biasanya,"

Haechan sama Jaemin hanya manggut-manggut, mencoba mendiagnosa permasalahan yang dialami sama Renjun.

"Emang dokter Lai sebelum masuk nggak penetrasi dulu?"

Renjun menggeleng, dan gelengan itu sontak langsung diberi toyoran keras ama kedua temannya.

"Tolol pantes lah, lo juga mungkin lagi kecapean karena aktivitas, malem nya kelen main tanpa pemanasan, ya gilak lah, ibarat mah kek ngegoreng tempe tanpa minyak, gosong lubang lo njing!"

Nana kan paham juga tentang dunia seputar kesehatan, karena emang basicnya tuh anak dari kedokteran.

Kalian harus ingat ya, se minus-minusnya akhlak Jaemin, anak itu dikenal sebagai mahasiswa favorit di fakultas kedokteran.

Ya emang selain good looking Nana juga pinter guys,

Sekarang mah pinter doang kagak good looking jatuhnya malah di manfaatin, serius deh.

Skincare tuh sekarang banyak, pakai Lai Skincare aja deh, siapa tau kalian bisa gabung sama circle rempong.

Soalnya Ibu Owner-nya kan salah satu bagian dari circlenya.

"Ya goblok emang otaknye lakik gwe Na, udah gwe bilangin kalau cape dari klinik ya tidur, eh bukannya tidur malah nge grepe grepe badan gwe, otomatis gwe juga pengen dong," terang Renjun nyolot.

"Lo juga jadi boti kenape sangean banget heran," titah Haechan sebal.

"Ngaca anjing!" kali ini Jaemin ngebela Renjun.

"Ya lo juga iya ya Na, liat kontol Jeno aja langsung nunduk lo pengen ngemut!"

Ramah kan mulut mereka? Ya lah Nadia Omara aja ampe kelagepan merasakan tingkah mereka.

Diluar nurul.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mrs Bunny | Nomin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang