Chapter 5

213 33 6
                                    

"udah jane jangan nangis terus" ucap jisoo yang sedari tadi berusaha menghentikan tangisan jennie.

hiks.. hiks..

"gue masih ga terima kalo selama ini gue sayang-sayangan sama si jeno" jawab jennie sambil terus terisak dalam tangisannya.

"tapi lo berdua emang cocok kok" rose.

"lo juga pacaran sama dia sebelum lo kenal dia di sekolah ini, tandanya lo lebih dulu suka sama dia dibanding lo gasuka sama dia" lisa.

"bodoamat gue mau putusin dia" jennie.

"tapi tas chanel lo gimana? lo kan udah pamer kemana-mana, nanti kalo lo udah gapake tas itu lagi orang lain bakalan ngejek lo, lagian salah lo sendiri sih sok pamer sampe ke sosial media" jisoo.

hiks.. hiks..

"biarin gue di hujat, gue ikhlas" jennie.

"jadi mau lo balikin tas nya?" jisoo.

jennie mengangguk mengiyakan, matanya memerah dan sedikit membengkak karena semalaman ia menangis saat telah percaya bahwa jeno adalah kekasih virtualnya.

sementara jeno yang baru masuk ke dalam kelas 11 pun melihat jennie yang sedang di kerumuni oleh tiga sahabat dekatnya.

"SEMUA DUDUK DI TEMPAT MASING-MASING DAN TARO TAS NYA DIATAS MEJA" ucap winter yang ikut merazia teman seangkatannya.

semua yang ada di dalam kelas menurut padanya, termasuk jennie yang langsung menghapus air matanya lalu menaruh tasnya di atas meja.

jeno melihat kearah jennie lalu menghembuskan nafasnya, ia langsung memeriksa kerapihan murid lain tanpa menghampiri area bangku yang jennie duduki.

jeno melihat kearah jennie lalu menghembuskan nafasnya, ia langsung memeriksa kerapihan murid lain tanpa menghampiri area bangku yang jennie duduki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





.



sepulang sekolah jeno langsung menghampiri area parkir sebelum ia di dahului oleh jennie. sekarang jeno sedang duduk di area parkiran, tepatnya di sebelah motor yang dinaiki oleh jennie dan jisoo, dia menunggu kedatangan jennie kesini.

"lo aja yang ambil motornya chu" ucap jennie yang memberikan kunci motornya saat ia melihat ada jeno di dekat motornya.

"iya, lo tunggu di depan gerbang ya"

"iya chu, thank you"

jisoo mengangguk, dengan segera ia menghampiri motor milik jennie untuk segera pulang dari area sekolah.

sementara jeno melihat jisoo berjalan sendirian tanpa ada jennie di sampingnya, dia pun terbangun dari duduknya untuk menghampiri jisoo.

"gara-gara jennie liat ada gue disini, makanya tinggal lo sendirian yang ambil motor?"

"iya kak"

"boleh gue yang bawa motornya? lo balik bawa motor gue"

jisoo pun menengok kearah motor jeno yang sangat besar baginya "ngga lah, yang ada gue malah sampe kerumah sakit"

Anonymous || Jennie - JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang