★Siapa yang kangen Caaaaaalllll?????★
∆∆Warning∆∆
Disclaimer
Haikyuu © Haruichi Furudate
Kakegurui as inspiration © Kawamoto Homura
.
.
.
.
.
.
Typo, ooc, psychological, Harem, dll
Memilki kemungkinan nyasarnya Chara anime lain
.
.
.
.
Happy reading
"Sudah?" tanya Suna yang dijawab anggukan oleh (Name) setelah ia menulis angka terakhir di kertasnya.
"Suit ya..." ujar (Name).
"Jan...Ken...Pon!"
(Name) batu, dan Suna gunting. "Baiklah, kau duluan" ujar Suna.
"Oke... 3" (Name) memulai. "10" lanjut Suna.
"8", "17"
"20", "23"
"18", "6"
"19"
(Name) tersenyum kecil—tak terlihat—sembari mencoret sebaris angka. Huruf B didapatkannya.
"13"
Giliran Suna yang tersenyum. huruf B pertamanya pun ia dapatkan.
"21", "7"
"24" huruf i didapatkan oleh (Name). "1" begitupun Suna.
"12"
kali ini keduanya tersenyum, sama sama mendapatkan N. Murid murid yang menonton di sekitar mereka bersorak dalam hati, 'sedikit lagi' kira kira itulah isi kepala mereka.
"11" (Name) mencoret lagi, huruf G
"15" pun Suna juga.
"9, dan BINGO!"
(Name) bersorak dengan bahagia, bersama dengan tepuk tangan dari teman se-bus. Suna tertegun, dan kemudian tersenyum.
"ah, sayang banget, tinggal 1 angka lagi nih" keluhnya sembari mencoret asal angka 25 di kertasnya. Teman temannya menepuk nepuk pundaknya dengan tawa.
"ya sudahlah, aku akan mentraktirmu nanti begitu kita sampai" ujar Suna. (Name) tertawa kecil, "tenang saja, aku tidak akan meminta terlalu banyak kok nanti"
Suna mendengus pelan sembari memalingkan wajah ke handphonenya. "Banyak juga tidak apa kok" gumamnya sangat pelan.
Di sisi lain, Kenma yang sudah terbangun dari awal hanya mengerutkan alisnya kesal, menatap seorang Suna Rintarou.
'Menyebalkan' batinnya.
.
.
.
.
.
.
hai haiiiiii(。・ω・。)
akhirnya gua kembali dengan chapter bonus book ini!!!
ngik ngok
berapa tahun berlalu? gila sih ampe lumutan karatan berlubang terkikis debur ombak kehidupan sekolah yang ga boleh megang hape dan laptop, pada akhirnya seorang cal kembali dengan hanya 1 chapter walau sudah sekolah dengan double device, ngik ngok
ini aja udah draft dri kapan tau...
pendek lagi, yailah
+-300 kata doang lagi, aih
sejuuutaaaaa maaf dan berjuta juuutaaa makasi buat yg udh nunggu ni book yg udh karatan tidak sedap dicium, cal kasih lope sekebon
(oiya gua dipanggil cal aja ya, biar gampang)
sayangnya, seorang cal ini gatau mau up kapan lagi karena sesungguhnya gua semakin sibuk dengan tugas seiring dengan semakin banyak jatah menatap device. Udh jarang baca kakegurui jg, jdi udh lupa referensi alur ceritanya.
(*^_^*)sori
syp udh nonton movie haikyuu yg baru?!?! jemput gua sekarang juga!!!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Gambler ( Haikyuu AU x reader)
Fanfic░▒▓█ Selamat datang di █▓▒░ ░▒▓█ Haikyuu Academy!! █▓▒░ SMA swasta terbesar di prefektur Miyagi! Sekolah elit yang terkenal akan para alumni-nya yang sangat berpendidikan, SMA ini menyimpan 'sesuatu' yang besar di dalamnya. Biar kuberitahu, 'sesuatu...