XI ⚠

998 26 5
                                    

konflik dimulai 😈😈
mature: kekerasan.

selamat membaca...

...

gadis itu tak lain adalah....

Kim Minji.

.....

" kau tau bukan tugas yang sudah aku berikan padamu? " tanya Jay.

" Tentu saja, itu adalah pekerjaan yang mudah. hanya perlu mengusik kehidupan Jungwon dan membuat gadisnya menderita, benar? " kata gadis yang mulai duduk dengan menyilang kakinya sambil mengusap rambutnya dengan tangan yang terbalut kaos tangan hitam yang sedikit transparan.

" tch. jika kau gagal, lihat akibat yang aku lakukan padamu " kata Jay dengan tajam.

" itu tidak akan terjadi, aku sangat pandai dalam hal seperti ini " kata gadis itu tak lain adalah Kim Minji.

Jay hanya merotasi kan matanya malas, lalu tak lama bunyi sebuah alarm darurat entah dimana asalnya, dan disaat yang sama, suara tembakan dan pecahan-pecahan kaca terdengar dari dalam ruangan Jay.

dan lagi.. jendela yang berada di ruangan Jay ikut pecah saat ada sesuatu yang menembus, dan itu sontak membuat Minji berteriak terkejut dan bangkit keluar ruangan saat ia begitu takut. Jay menggeram kesal, lalu sebuah email masuk dari laptopnya dan ia pun akhirnya membuka email tersebut dan membacanya.

(1 email belum terbaca) ✉¹
' tunjukkan dirimu di tempat yang sudah kau janjikan. jangan ingkar janji, jika itu terjadi aku mencap dirimu sebagai anak elang yang berlindung dibalik induknya '

Jay langsung bangkit dan keluar ruangan dengan tergesa-gesa, sambil mengotak-atik ponselnya dengan bertujuan untuk menelfon seseorang.

" Kalian bersiap sesuai rencana dilokasi yang sudah ku tentukan, Segera!! " Titahnya penuh amarah. dan panggilan itu dimatikan olehnya.

...

sedangkan dilokasi....

Jungwon dengan asik melihat sekitarnya, perumahan yang sudah terbengkalai, namun dibelakang perumahan itu, terdapat tempat yang sangat luas. menurut nya area ini sudah di kosongkan oleh pihak pemerintah karena suatu alasan, namun jungwon tak perduli itu karena apa. yang terpenting ia harus bertemu dengan rival nya ditempat yang sudah dijanjikan yaitu dilokasi tempat area perumahan tak berpenghuni.

saat Jungwon sibuk, tiba-tiba saja Jungwon langsung menunduk saat ia merasa ada sesuatu yang melesat, dan untung lah ia bisa menghindari nya.

Jungwon tertawa dan langsung menoleh, " Ada seekor kucing yang sedang bersembunyi.. tunjukkan dirimu sebelum aku mencap dirimu sebagai pengec-"

dor!

Jungwon kembali menghindar peluru itu dan berhasil melesat, dan ia menyeringai. " Berani hanya bermain secara bersembunyi.. benar-benar pengecut " kata nya sambil berdecih penuh remeh.

" Pengecut? mungkin itu kau yang pengecut" Jungwon terkejut dan tubuhnya terdiam saat sebuah benda yang dingin tertempel di tekuk belakang nya, orang itu menyeringai sambil menodong pistol itu ditekuk jungwon. orang itu tak lain adalah...

Jay Park.

" tak ku sangka kau benar-benar ingin menemui ku, apakah kau merindukan ku?? " tanya Jay dengan seringai.

Criminal Love [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang