Intruder
©DNAngel 724
.
.
.** WARNING **
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk kepentingan menulis cerita ini dan bukanlah berdasarkan real mereka. Jika ada kesamaan tempat atau karakter itu murni unsur ketidaksengajaan. Mohon untuk lebih bijak dalam membaca dan berkomentar.
Terima kasih.
.
.
POV Kim JunsuKim Junsu
Seseorang disambut sebagai tamu selama satu atau dua hari, kehadiran mereka membawa kehangatan dan persahabatan ke dalam ruangan. Tawa memenuhi udara, cerita-cerita dibagikan, dan ikatan terbentuk, menciptakan suasana keramahan dan persahabatan. Namun, seiring berjalannya waktu dan kebaruan awal memudar, tamu yang tadinya disambut dengan baik mulai melebihi batas waktu penyambutan mereka. Kehadiran mereka mulai terasa membebani, seperti penyusup yang mengganggu keharmonisan lingkungan.Pada hari ketiga, perubahan halus terjadi. Tawa menjadi dipaksakan, percakapan menjadi tegang. Kesabaran tuan rumah mulai menipis saat mereka mulai merasakan gangguan dari tamu yang tinggal lama. Kunjungan yang tadinya menyenangkan kini terasa seperti sebuah pemaksaan, sebuah gangguan terhadap rutinitas dan kenyamanan ruang tuan rumah.
Tamu yang tidak menyadari dinamika yang berubah, terus berlama-lama, tanpa menyadari ketidaknyamanan yang mereka timbulkan. Sementara itu, tuan rumah berjuang dengan keseimbangan yang sulit untuk menjaga kesopanan sambil diam-diam berharap agar sang tamu pergi.
"A person is a guest for one or two days, but becomes an intruder on the third..."
.
.
.
POV Kim Jaejoong
Kim Jaejoong
Ketika malam menjelang, aku seringkali terdampar dalam alam pemikiran yang mengambang, merenungkan tentang jalanku yang telah terlewati. Entah betapa berbedanya hidupku seandainya ada kesempatan untuk menilik kembali setiap langkahku dari awal. Bayangan itu terasa seperti angan-angan yang tak pernah terwujud, seperti sebuah mimpi yang menguap begitu kusentuh.
Namun, bila di antara kiasan dan imajinasi itu terbentang jalan yang nyata, yang mengijinkanku kembali, aku bersumpah akan meraihnya dengan sepenuh hati. Aku tidak akan lagi mengulang kesalahan masa lalu, melainkan memperbaiki jejak-jejakku yang terhampar dengan cacat. Setiap patah hati, setiap kegagalan, akan kugunakan sebagai pijakan menuju perubahan yang lebih baik. Aku akan menjadikan setiap momen sebagai guru, setiap kegagalan sebagai batu loncatan untuk mencapai kesuksesan, dan setiap penyesalan sebagai pendorong untuk hidup dengan lebih penuh arti.
Can i turn back the time?
.
.
.
******
Noted
******Hallo kakak-kakak reader
Semoga harinya selalu baik ya
Maaf saya yang menghilang sekian purnama dengan menyisakan beberapa cerita yang kehilangan ide karena lamanya tidak dilanjutkan. Writer block dan berbagai masalah membuat saya menghilang. Maaf *bow*Bukannya menyelesaikan tulisan yang belum selesai, saya malah membuat yang baru. Maaf sekali lagi *bow*
Dan...
Selalu tidak pernah lupa saya mengucapkan terima kasih sudah melihat, membaca, memberikan komen dan vote untuk sayaTerima kasih banyak *bow*
DNAngel724
KAMU SEDANG MEMBACA
Intruder [YunJae - GS Story]
FanfictionReinkarnasi adalah keyakinan spiritual yang menyatakan bahwa jiwa individu dapat bereinkarnasi atau terlahir kembali dalam bentuk yang berbeda setelah kematian fisiknya. "A person is a guest for one or two days, but becomes an intruder on the third...