prompt

1.5K 179 33
                                    


"Everyday"

Seperti namanya, Lavella Maika berarti seorang perempuan yang cerdas. Terbukti jika Lavella merupakan jajaran siswa yang kini berkesempatan menjadi salah satu siswa penyandang status beasiswa unggul di universitas dirga negara. Kepiawaiannya dalam seni, kepandaiannya dalam mata kuliah umum, dan ide-ide kreatifnya sempat membuat orang lain terkagum. Lavella juga merupakan siswa yang lembut, manis, dan pekerja keras.

Jika Lavella Maika adalah representasi Surga, maka Jevian Arshaka adalah sebaliknya. Namanya berarti ambisi yang abadi, kokoh, kuat. Bukan tanpa sebab, sang ayah ingin anak lelakinya menjadi tokoh yang berambisi di bidangnya. Lahir di keluarga sendok emas, membuat Jevian merasakan betapa mudahnya sebuah hidup. Semua hal beresiko telah ia coba dan alami, bahkan sering ia lakukan tanpa sepengetahuan keluarga ya ia sayangi. Liar, bebas, keras, kejam dan tanpa batas adalah definisi Jevian Arshaka.

Namun bukan tentang itu semua, ini adalah tentang dua hati yang tidak bisa menyatu setiap harinya. Tentang rasa yang tak bisa melebur setiap harinya. Tentang Lavella yang mencintai Jevian dengan segala keburukan itu setiap harinya, dan Jevian yang susah tersentuh oleh Lavella setiap harinya.
ㅤㅤ

setiap harinya.

Cerita ini akan lebih berat untuk kita semua.

Pegangan yang kuat ya!

"Inget Maika, gue butuh lo dan lo butuh gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Inget Maika, gue butuh lo dan lo butuh gue. Kebaikan gue cukup sampai disana karena kita nggak akan bisa jadi lebih."

-Jevian Arshaka-
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

-Jevian Arshaka-ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sekali aja ian, sekali aja aku mau kamu hargai aku meskipun aku bukan siapa-siapa. Jadi punyaku sebentar ya?"

-Lavella Maika-

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ

selamat bertemu lagi dengan cica

menginformasikan latar tahun cerita ini 2045/2046 tapi cica tetap menggambarkan dunia yang masih sama ya ☆

karena cica kurang bisa bikin cerita yang futuristik gitu! ehe~

ah iya, bad news cerita ini bakal slow update karena cica sibuk.. i hope kalian tetep disini yaa 💗✨️

Everyday [Lizkook]Where stories live. Discover now