I : Awal

52 3 0
                                    

.

.

.

Disuatu pagi yang cerah terdapat seorang gadis yang sedang tidur dengan nyenyak memimpikan husbunya yang sedang melamarnya dan ceritapun tamat.. Ah tidak-tidak mari author ralat:v

Disuatu pagi yang cerah terdapat seorang gadis yang sedang tidur dengan nyenyak dikamarnya. Sebelum tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu kamarnya dengan sangat keras.

BRAK!!

"Oi! Mau sampai kapan kau tidur hah!" teriak orang itu sambil berjalan ke arah jendela yang dekat dengan kasur yang ditiduri gadis itu.

SREEET (bunyi suara gorden yang dibuka)

Cahaya mulai memasuki kamar yang tentu saja mengenai si gadis membuatnya mengeluh dan mengambil selimut untuk menutupi dirinya. Orang itu menghela nafas dan menarik selimut.

"[Name] bangun sudah pagi!!" Ucap orang itu sambil menarik-narik selimut. "Matte!! 5 menitt!!" teriak gadis yang dipanggil. "Ngk bisa! Kamu udah bilang itu dari 1 jam yang lalu!" kemudian orang itu berhasil menarik selimut. "Cepat bangun sebelum kei-san memarahimu!" ucapnya dan pergi keluar kamar gadis yang dipanggil [Name].

Beberapa menit kemudian..

Sekarang jam 7 pagi. Saat ini [Name] sedang makan dengan Perasaan kesal. "Ada apa denganmu?" tanya orang yang duduk disamping [Name]. Gadis yang ditanya hanya melirik ke orang itu dengan tatapan sinis dan kembali memasukkan makanan kedalam mulutnya.

Haaa.. Dari pada kau di marahi oleh kei-san bagaimana? Lebih baik dibangunkan olehku dari pada dimarahi kei-san" ucap orang yang duduk disamping [Name] sambil meminum teh. 'Benar juga sih.. ' batin [Name] soalnya kalau kei marah bisa kena hukuman dan omelan lama dia.

"Ah! Iya kapan kita akan sampai di pulau berikutnya?" tanya [Name] kepada orang yang duduk disampingnya bernama Natsu.
"Sekitar 1 jam lagi kita akan sampai di pulau berikutnya" jawab Natsu sambil membaca buku yang saat ini sedang dipegangnya.

.

.

.

Hai Minna! Kali ini saya ingin membuat cerita baru yang berjudul {My Secrets?} Untuk animenya yang kupakai sekarang adalah anime One piece kalau begitu sampai jumpa!!

Jangan lupa Vote and Komennya!

My secrets?|| One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang