03: Tuan Muda

265 25 7
                                    

Happy Reading
________________________

"Maaf, maafkan saya nyonya karena terlambat.." ujar isagi sambil membungkuk kearah Yuri, mama dari sang Michael kaiser.

"Kamu sangat tidak bertanggung jawab Yoichi, padahal baru hari pertama bekerja tapi sudah terlambat." Ucap Yuri dengan tegas sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada

"Sekali lagi maafkan saya nyonya, saya lupa memasang alarm dan bangun kesiangan.." Jelas isagi pada Yuri

Yuri menghela nafas dan bicara lagi
"Baiklah saya maafkan kali ini. Dan mulai sekarang kamu tinggal di rumah ini, pastikan kamu jam 06.00 sudah bangun dan tidak kesiangan lagi, saya sudah menyiapkan kamar untuk mu, dan untuk sekarang tugas mu hanya menjaga rumah sampai Michael kembali dari sekolahnya, saya ingin pergi karena ada urusan."

"Baik, nyonya." Ujar isagi membungkuk lagi saat Yuri pergi meninggalkannya dengan naik mobil Lamborghini di sana.

Isagi masuk ke dalam rumah dan mengeluarkan ponselnya lalu memfoto ruang tamu saat ia masuk, lalu mengirimkannya pada rekan rekannya dan bertuliskan pesan

Para kepercayaan boss 😏

"Gue udah nyampe di rumah keluarga kaiser."
08.10 -isagi

"Bagus, lakuin aja apa yang ibu Michael perintahkan, kami di sini masih mengawasi michael dari jauh."
08.11 -Rin

"Michael kaiser sedang apa saat kalian awasi?"
08.11 -isagi

"Seperti yang kau tahu, dia playboy jadi dia sedang menggoda gadis gadis di kelasnya."
08.12 -aiku

"Ah begitu, ya sudah aku akan masuk lebih dalam."
08.13 -isagi

"Ok."
08.13 -Rin

Isagi menaruh ponselnya ke dalam saku celana dan mulai berjalan mengelilingi rumah yang besar dan mewah itu, dia melihat ada koki, maid, dan mereka terlihat sudah mengenal isagi karena menyapanya dengan baik tanpa mencurigai dirinya. Isagi juga menyapa mereka dengan senyuman ramah, dan sampai ia tiba di sebuah pintu kamar yang bertuliskan 'Mihyaa' di atas pintunya.

Isagi sadar ternyata itu adalah kamar kaiser, dia memegang kenop pintu dan memutarnya, ternyata tidak di kunci, isagi masuk ke dalam dan tercium aroma khas kaiser yang seperti bunga mawar. Ia masuk dan melihat ke sekeliling kamar, dia melihat sebuah meja di dekat ranjang yang ada laci nya, karena isagi penasaran ia membuka laci itu.

Setelah membukanya mata isagi terbelalak kaget saat mengetahui isi laci itu penuh dengan kondom, vibrator, dildo, sex toys, dll. Isagi hampir menganga saat melihat benda-benda tak senonoh itu ada di laci meja kaiser, mana kondomnya serenteng lagi banyak banget. Isagi menutup laci itu dan memutuskan keluar saja daripada melihat sesuatu yang lebih dari itu.

Isagi berjalan keluar rumah dan melihat suatu pos penjaga, dia memutuskan mendekat dan ternyata ada orang, orang itu tapi tertidur dan tak menyadari ada isagi di sana. Isagi yang tak mau menganggu orang lain memutuskan kembali ke rumah lagi, random amat si isagi.

Kita beralih ke seorang pria bersurai dwiwarna yang tak lain dan tak bukan adalah michael kaiser, sekarang ia sedang bercumbu dengan seorang gadis di gudang, nggak belum begituan kok. Kaiser perlahan melepaskan ciuman itu dari sang gadis lalu menatapnya dengan datar.

My target - BL [Isakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang