Make-up tipis menyamarkan kesedihan perempuan bernama Clarissa, biasanya dia sangat malas berdandan tapi sekarang dia harus menggunakan concealer di bawah mata,Maskara untuk menambah volume besar pada mata, menangis sepanjang hari membuat mata terasa seperti bengkak dan lebih sipit dari biasanya.
Clarissa sudah meminta izin tidak masuk sekolah selama tiga hari berturut-turut guna mengikhlaskan hati, Seseorang yang dia cintai harus pergi meninggalkan Tanah air Bangsa Indonesia. Pasca operasi telah berjalan lancar genap 24 jam pikah keluarga menginginkan pengobatan terbaik untuk putra semata wayangnya,Pikah rumah sakit menyetujui akan hal tersebut dengan memenuhi syarat yang telah ditetapkan rumah sakit.Singapura, Abyan akan melaksanakan pengobatan Disana bersama keluarga inti.
Warna kulit wajah sangat pas dengan make-up, Tone kulit Clarissa berwarna kuning Langsat membuat wajah dirinya di bawah sinar trik matahari semakin bersinar, putih bersih ditambah lagi Clarissa menampilkan senyum untuk menyapa dunia baru tanpa Kekasih.
Turun dari angkot Clarissa bergegas menuju gerbang sekolah yang sebentar lagi akan tertutup.
" Untung belum di tutup "Bergegas menuju kelas, rupanya suasana dalam kelas sangat ramai
Clarissa melihat meja bangku dirinya sangat ramai, Clarissa penasaran apa yang sedang mereka lakukan.
" Permisi"
" Weh Dateng juga yang di tunggu - tunggu
" Geser temen gue mau duduk " mendorong pelan anak laki - laki yang sedang duduk dibangku Clarissa
" Ya ampun kamu kasar sekali" Nada kemayu membuat gelak tawa orang - orang di sekitar mereka
" Ngga usah lebay, orang gue dorong lu pelan juga" Clarissa hanya menonton dan duduk di bangku tempat nya
" Tapi tenaga kamu seperti kuli bangunan" berdiri tegak dan memamerkan lengan lalu berkata
" sangat kuat "" Heh diem ngga lu"jengah Caca saat melihat dirinya tengah menjadi atensi publik,otot ngga seberapa pamernya naujubillah.buakan terlihat seperti otot kencang seperti roti sobek namun seperti roti expired
" Iya iya, Galak ishhh.pantes jomblo"akhir kata hanya terlihat misu - misi bagi yang melihat
" Ikut main ngga Clarissa"Clarissa hanya menggeleng dan menelungkup kan kepala di atas tumpuan lengan sendiri.
Suasana disini memang Ramai akan tetapi dirinya masih saja merasakan ada kekosongan dalam hati.
" Ayo belajar move-on,Inget Reza berkah mendapatkan yang lebih baik dari kamu" Mengungkapkan dalam hati untuk motivasi belajar move-on dari sang kekasih yang baik hati.
_____________________________________Banyak Fotografer tengah memotret berbagai gaya dalam momen wisuda/Wisudawan para mahasiswa Institut pertanian Bogor (IPB), berbagai pendamping kelulusan sarjan mahasiswa,berbagai bentuk keluarga terlihat sangat jelas ada yang keluarga komplit dalam artian satu RT di bawa, ada juga keluarga lengkap Ayah dan ibu serta Kaka atau adik saja, ada pula Dengan sahabat nya saja,ada yang bersama ayah saja,ada yang benar - benar sendiri dan Ada yang bersama ibu sendirian yakni seperti Abyan Athar Al Farizi salah satunya,menampilkan senyum kearah kamera bersama sang Bunda tercinta kali ini Abyan di temani bunda dan para sahabat karib.
Abayan sudah tau akan Kecelakaan yang menimpa Adik sepupunya, Abyan telah mendatangi kediaman rumah paman Johan akan tetapi dia baru mendapat informasi bahwa keluarga inti Johan Cruyff tengah berada di Singapura untuk menjalankan pengobatan reza Al diansyah Curfyy.
Bunda Sari Puspita kerap dipanggil Bunda sari selaku orang tua Abyan telah mengucapkan Mohon maaf karena telat mengetahui berita kecelakaan tersebut dan paman Johan tidak masalah akan tersebut, pihak keluarga Curfyy meminta doa untuk kesembuhan sang putra dan tentu saja Keluarga Abyan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sanak saudara nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ablaris
Ficção AdolescenteSituasi sulit membuat Clara harus melepaskan cinta yang tulus dari sosok laki-laki Punjaannya. Apakah Clara sanggup untuk menerima cinta yang baru sementara dia telah melepas cinta yang tulus ? Cinta yang baru datang dari laki - laki kurus, Hidup se...