Saat di hari pernikahan nya Rizwan dan juga y/n, tentu saja Karya datang.
Melihat sahabat yang dulunya ia taksir, kini sudah bahagia dengan rivalnya.Perasaan nya ke Rizwan kini sudah pudar, lagi pula Rizwan mencintai y/n. Tapi Karya masih bahagia karena Rizwan masih mengangap Karya sebagai sahabat terbaiknya.
Selesai acara pernikahan nya Rizwan dan y/n, Karya menghampiri mereka berdua.
"Aduhh udah ada yang nikah aja nii!"
"Eh ini yang dulu katanya suka Rizwan"
"Bejir malah diungkit lagi. Gw dah gasuka sama Rizwan kok tenang aja. Rizwan kan bestfriend aku!"
"Iya iya. Tapi kita masih rival kan?"
"Heh tentu saja!"
"Kalian berdua ini.. Gabisa akur ya?"
"Tentu saja gabisa Riz!" Ucap Karya sambil tersenyum manis kepada Rizwan.
"Oh ya.. Selamat ya. Dan y/n, lu harus buat Rizwan bahagia ya! Kalau ga gw tampol lu!"
"Gw bakal buat dia lebih bahagia dibanding sama lu!"
Karya terkekeh
"Iya deh.."Rizwan juga tersenyum lembut kepada Karya.
"Lalu.. Lu kapan nikahnya?"
"Pacaran aja belum wkwk!" Sambung y/n sambil tertawa kecil
"Ish kalian berdua nih! Suatu hari nanti pasti ada!"
"Iya deh percaya kok"
"Hmmm" Karya memasang muka malasnya
"Yowes lah.. Semoga lu bahagia bareng y/n yah Riz" jedanya "Gw pergi dulu ya"
"Iya, makasih udah jadi sahabat terbaik gw"
"Wkwk sekarang dah ngaku kan gw sahabat terbaik lu?"
"Iya iya.. Lu memang sahabat terbaik gw"
"Oke deh! Gw pergi dulu ya!"
"Iya.. Hati hati"
"Sip!"
13 September
Kini Karya berumur 25 tahun. Ia masih melanjutkan kuliah, dia tidak menikah seperti Rizwan. Belum ketemu jodoh wkwk.
Cuaca hari ini sangatlah dingin, dan kebetulan Karya sedang berada di luar. Karya sedang duduk di taman. Sejak Rizwan menikah, Karya mulai kesepian. Tapi Karya mengerti kok kalau Rizwan sibuk menafkahi keluarganya.
Karya menundukan kepala nya.
"Karya? Kamu lagi ngapain?"
Ucap seseorang. Suara orang tersebut, suara perempuan yang pernah Karya dengar dalam hidupnya.
Karya mengangkat kepalanya, ia melihat ke orang yang memanggilnya.
"Eh Geetha"
Perempuan yang memanggilnya itu bernama Geetha, temannya Karya. Sebenarnya Geetha satu SMA dengan Karya tetapi mereka kurang dekat. Dan kebetulan juga, Karya dan Geetha satu kampus.
Ah Geetha juga seorang ejen juga. Ejen tekno, dan mereka berdua kadang dekat saat menjalankan misi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rizwan x y/n OR Rizwan x Karya ? (End)
Teen FictionRead desk 🙏 Disini Rizwan dan Karya adalah ejen tetapi y/n tidak mengetahuinya, tetapi suatu hari y/n akan menjadi seorang ejen juga. Rizwan dan Karya berumur 18 tahun, sedangkan Y/n berumur 16 tahun Y/n adalah anak orang kaya yang lumayan manja...