BAB 1🔞

58.3K 401 19
                                    

SEME 1): LEO
SEME 2):RICO
UKE : ADAM

"ABANG"

Orang yang merasa terpanggil pun menoleh. "Kenapa dam?"
Adam tersenyum, itu membuat abangnya kebingungan

"Mau PERMEN LOLIPOP NGGAK" si  Abang hanya menghela nafas sambil tersenyum. Sambil dia memikirkan "wah sepertinya akan berhasil."

"Kamu mau lolipop kan?, ikut Abang dulu" Leo menarik tangan adam, dan di bawanya ke kamarnya

Leo menyuruh Adam untuk berbaring di kasur. Lalu dia membuka laci meja yang ada di kamar nya, sang abang menggambil pengaman atau yang biasa di sebut kondom, dan juga satu gelas pelumas.

Leo langsung membuka kondom itu dan memakaikannya pada penis nya.

"E-eh.. bang.. mau ngapain kan Adam minta lolipop kok malah.. " Adam menatap penis besar milik Leo, ia sebenarnya pengen tapi juga di takut saat melihat penis sang abang yang sangat besar itu, bahkan 5 kali lebih besar dari miliknya.

Setelah nya Leo selesai memasangkan kondomnya ke penisnya, ia bersiap Ikin menjebolkan lubang si Adam.

Leo yang melihat paha Adam yang sangat mulus membuat dia langsung mengangkat kedua kaki Adam dan melihat lubang hole Adam yang yang masih perawan, lalu Leo mengoleskan gel pelumas itu di dalam lubang hole Adam.

Tanpa aba aba Leo langsung memasukkan penisnya ke dalam hole milik sang adik. Adiknya meringik kesakitan karena ulah penis sang abang yang menjebolnya dengan paksa.

ah...aahh....ah... "Perih~~ba...bang...ahhhh... hentikan, hentikan itu pliiis, a-aku kan t-tadi minta L-lopllip-pop"

Leo tanpa memedulikan ringikan Adam langsung memajukan mundurkan penis nya dengan berutal di dalam lubang hole Adam. Adam terus meringik ke sakitan karena Adam terus memajukan mundur kan penisnya dengan sangat hebat, bahkan begitu kencang.

"Tahan lama lama nggak akan sakit kok kalau sudah biasa.
Aku maju mundur kan ya." Adam yang sudah merasa kesakitan dia hanya mengangguk dan mengiyakan ucapan sang abang alias si Leo.

Ah.. sakit.. Hiks.." Leo mencium bibir Adam dengan lembut. perlahan lahan mereka berdua menikmati permainan mereka berdua.

Adam perlahan sudah mulai biasa dengan penis si Leo yang besar itu. Itu karena lubangnya sudah sedikit longgar, akibat gebrakan dari si Leo.

"Enak kan kontol gue?." Ucap Leo ke Adam.
"I-iya enak"
"Udah lama lama nanti akan nggak kerasa sakit kok"
"I-iya kak, a-aku percaya k-kok"

Leo berhenti sebentar, agar Adam biasa lebih beradaptasi dengan lebih. Setelah beberapa saat, Leo akhirnya memaju mundur kan penisnya. Ia bahkan memaju mundur kannya dengan sangat sangat berutal, lebih berutal dari yang pertama.

"Aah...ah....kontol loh enak bang, lebih cepat genjot gue" ucap Adam ke Leo.
"Hmm, nakal Lo yah"

Dan tak lama...

CROT💦💦💦
CROT💦💦
CROT💦

Iyah.. ahhh.. mantap baby~~ entah kenapa malam itu sangat panas. Mereka berdua sangat berkeringat, keringat Leo membasahi badannya yang sixpack itu.

Sperma Leo muncrat bersama an dengan kontol Adam juga yang memuncratkan sperma yang tak kala banyak.
Leo lalu melepas penis nya dari lubang hole Adam. Dan ada banyak seperma yang terperangkap di dalam kondom Leo.

Leo lalu mencium pipi Adam.
Tidak berhenti di situ saja, Leo melepaskan kondomnya dan dia mulai naik ke atas muka Adam, Leo memasukkan kontolnya ke dalam mulut Adam. Leo perlahan memaju mundurkan penisnya di dalam mulut Adam.  "Aeehh.. eh." Desahan Adam terdengar sedikit seperti orang kumur kumur.

[#1] ABANG [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang