Halooooooo...
Halooooooo...Selamat datang di cerita sayaaaa
Sedikit pengumuman yah..
Cerita yang ku buat ini adalah murni cerita ku sendiri, jangan sama kan cerita ini dengan cerita orang lain maka jika ada kesamaan dari cerita ini segera hubungin author nya biar segera di revisi ulang...Sekian terimagaji...
Jangan lupa di potong pajak..Jangan lupa follow akun ini..
Jangan lupa juga follow
@nkeyisah1
@wp.nkeyisah1Jangan lupa bintang nya kakak
Oke selamat baca
•••••
Kedatangan adik alathar membuat anggota geng tengkorak terkejut karna alathar tidak memberitahu kepada teman teman nya jika adik nya akan datang."Loh nggak ada niatan buat masuk geng tengkorak merah sama kaya abang loh?" Tanya Java tiba tiba
"Sih goblok!" Ucap raka
"Dia mana boleh ikut geng geng gitu sama orang tua nya, orang athar anak kesayangan orang tua nya sampe sampe anak pertama nya di lupain" Cibir raka
Jeva langsung melihat athar yang sedang duduk di samping reon, ia menatap sinis athar.
"Congor loh bisa di jaga nggak sih?"abram
"Gua sumpal pake kain katan baru tau rasa luh"lanjut abram
"Jangan di dengerin thar emang mulut nya pada somplak" Ucap reon
"Bang gua mau pulang aja.." Ucap athar tiba tiba
"Loh kenapa disini aja dulu" Ucap alathar
Alathar menatap taken jeva dan raka, ia melihat ada air mata yang siap turun jatuh ke pipi athar.
"Yaudah ayok gua anter" Ucap alathar
"Nggak usah gua bisa sendiri" Ucap athar lalu pergi meninggalkan alathar dan teman teman
"ANJING JEVA RAKA KESINI LUH" Ucap alathar sambil mengejar jeva dan raka.
Farhan hanya bisa menghela nafas melihat teman teman nya di sisi lain mereka sama sama peduli dengan satu sama lain.
Banyak yang tidak suka dengan athar karna sikap ia yang selalu di manja dengan orang tua dan alathar malah mendapatkan sebalik nya.
••••
Reon baru saja sampai di apartement nya ia sangat lelah karna kesibukan hari ini.
Dengan jadwal kuliah dan urusin geng nya dan usaha kecil kecilan nya. Reon memiliki perusahaan ruko yang dekat dengan rumah keluarga nya toko kue yang ia dirikan untuk adik nya, karna adik nya jago sekali bikin kue.
Namun adik nya menolak ia hanya berkerja di toko kue nya kakak sebagai yang membuat kue. Toko nya ia dirikan untuk adik karna adik nya tidak mau jadi atasan ia memilih untuk yang merawat toko itu di dalam naungan adik nya.
setelah mandi dan sholat reon memutuskan untuk membaca buku sambil meminum secangkir teh hanget.
Reon adalah laki laki mandiri dari kecil ia selalu di ajarkan oleh ayah nya untuk jadi pemuda yang mandiri, tegas dan bijaksana.
KAMU SEDANG MEMBACA
love skull [Selesai]
Teen Fiction{HAPPY READING} Ini tentang lelaki yang harus lumpuh akibat kecelakaan.farhan salah satu ketua geng motor yang baru menjabat sebagai ketua selama 1 bulan tapi farhan harus kecelakaan.yang melumpuhkan kedua kaki nya dan harus terapi setiap bulan untu...