Chapter 12
"Identitas Asli"
(2575 word)***
Di rumah Minho..
Jam 20.00 pm.Seungmin sedang makan kue ulang tahunnya, dan seperti biasa Minho muncul dengan rambut basah setelah mandi.
"Seungminie, kamu pulangnya kapan?." Ucap Minho sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Seungmin memandangi jam dinding di ruang tamu yang sudah menunjukkan pukul jam delapan malam.
"Entahlah." Ucap seungmin singkat, sembari wajahnya langsung menatap ke arah kue dengan tatapan sedih.
Minho sadar dengan sikap seungmin. Ia pun mendekatinya dan berdiri didepannya. lalu, membelai rambut lembut si manis itu.
"Ada apa?"
"Kenapa wajahmu sedih?." Ucap Minho dengan nada lembutnya.
"Tidak kok, hyung.." ucap seungmin dengan suara rendahnya.
Hening sejenak..
"Hyung." Ucap seungmin sembari wajahnya mendongak ke atas menatap wajah Minho.
"Iya, seungmin." Ucap Minho sambil menundukkan wajahnya menatap seungmin.
"Makasih untuk hari ini Hyung.., ternyata untuk ulang tahunku yang ke 17 tahun ini, aku tidak sendirian lagi.." Ucap seungmin tersenyum.
"Seungmin.." Minho tercengang mendengar perkataan seungmin.
"Ternyata benar ya, kalo Hyung tuh benar-benar penyelamat aku dari dulu.." ucap seungmin tersenyum bahagia.
Dalam beberapa detik setelah Minho melihat senyum di wajah seungmin, ia dengan tiba-tiba langsung memeluk seungmin dengan erat.
Seungmin kebingungan dengan sikap Minho, ia pun hanya diam di dalam pelukan hangat tubuh Minho.
Minho merasakan kalo seungmin sebelumnya selalu merasa kesepian dihari ulang tahunnya, itu hal yang dapat dia jabarkan sendiri dari perkataan seungmin tadi. Dia sangat merasa bahagia bisa bertemu dengan seungmin kembali, dan ingin selalu disisi seungmin agar si manis tidak merasakan kesepian lagi.
Minho melepaskan pelukannya, lalu memegang kedua pipi seungmin dan menatap matanya.
"Seungminie, ayo bersama denganku selamanya." Ucap Minho.
"Eh?." Seungmin bingung.
"Ah, t-tidak."
"Maksudku, aku akan terus berusaha selalu ada untukmu, agar kamu tidak akan pernah merasa kesepian lagi seperti dulu yang kamu alami.." ucap lugas Minho.
"Kenapa hyung tahu kalo dulu aku kesepian?.." ucap seungmin.
"Ehh? Kamu kira aku siapa yang tidak tahu dengan itu, hanya dengan mendengar apa yang kamu katakan tadi, aku bisa menebak hal itu seungmin.." ucap Minho dengan bangga.
Seungmin hanya tersenyum dengan perkataan Minho, setelah itu ia memegang kedua pipi Minho.. lalu memiringkan kepalanya mendekati wajah Minho, lalu mencium bibir si Minho dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√
Romance'' Menyukai teman masa kecilnya? Namun, tidak pernah ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu...'' - - Cerita ini hanya bersifat karangan..