´`。*゚+———
'Eh... Huh..?'dengan tampang bingung toge melihat kesana kemari ruangan yang di tempatinya.
'aku..dan yuta..'
'menikah...?'batin toge masih tidak percaya dengan apa yang terjadi padanya.
Usai sukuna mengatakan bahwa dia bisa menanamkan rahim pada toge,esok harinya.. tepatnya hari ini yuta menikahi dirinya.Memang mendadak,bahkan ayah toge tidak tau tentang pernikahan ini.
"Kenapa mendadak sekali..?"tanya toji heran
"Tidak tau."balas megumi yang duduk di sebelah ayahnya sambil memakan buah berry.
Pernikahan itu berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.
Hanya saja toge masih bingung bagaimana caranya memberitahu ayahnya bahwa dia sudah menikah dengan yuta."Toge jelaskan padaku bagaimana kau bisa menikah dengan yuta secepat ini!"
"Kalian baru saja berpacaran!"
"Bahkan ayah tidak mengetahui tentang ini!"Toge menundukkan kepalanya dihadapan sang kakak.
"Aku akan menjelaskannya nanti lewat surat"toge menggunakan bahasa isyarat
"Huftt...astaga.."
"Terserah kau saja..aku tidak akan membantumu saat berurusan dengan ayah"ucap SatoruToge mengangguk pelan,lalu berjalan mendekat dan memeluk sang kakak
"Yuta adalah calon penerus tahta"
"Sepertinya kau akan sibuk membantunya nanti"
"Jadi bersiaplah..karena hari penobatan yuta sudah dekat."kata SatoruUcapannya membuat toge tersadar bahwa dia akan selalu berada di sebelah yuta di setiap acara-acara penting nantinya.
Bertemu orang banyak itu buruk itulah yang toge pikirkan.
*´`。*゚+
°'’
.
.
.
.
.
.
————
"Sukuna"
"Jadi kapan kau akan meletakan rahim pada toge?"tanya yuta"Kapan kau mau melakukan hubungan badan dengannya?"tanya sukuna
"Err.."
"Aku..akan..bertanya padanya nanti.."lirih yuta dengan rona merah di pipinya.Sukuna berjalan kearah tempat duduk di ruangan yuta,mengambil cemilan permen yang ada di meja itu kemudian melahapnya tanpa izin.
Yuta duduk berhadapan dengan sukuna,raut wajah yang tegang dan gugup.
Menyadari itu sukuna memasang raut wajah malas
"Ugh.."
"Jika kau ingin bertanya sesuatu maka tanyakan saja langsung."
"Aku tidak menyukai wajahmu itu!"kata sukuna"Jika..aku gagal menanamkan benih pada toge..apa yang akan terjadi..?"
"Bisakah mencobanya lagi??"tanya yuta"Hmm.."
"Bisa"
"Tapi kau harus menunggu sekitar setahun lagi."
"Sebab..toge bukanlah manusia yang terlahir memiliki rahim seperti megumi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster And Princes [Sukufushi Fanfic]
Fiksi Remaja✧◝-Kisah tentang pangeran yang terlahir berbeda dari saudaranya,memiliki ketahanan fisik yang berbeda,memiliki perlakuan yang berbeda dari saudaranya Putra kedua dari seorang Raja dan Ratu Fushiguro Megumi. putra kedua yang sangat rapuh. Hingga per...