Selamat membaca..
...
sebelumnya...
" Keluarga aslimu adalah dari keluarga Han, bukan Lee. kedua orang tua mu itu menitipkan mu ke panti asuhan dan keluarga angkat mu tak lain adalah Keluarga Lee mengambil hak asuh dari panti dan merawat mu hingga seperti sekarang.. Kau adalah anak dari sahabat ku, Han Ryujin" jelas Nyonya Yang.
" a-apa...? "
.....
Diruang makan...
Hyeri--- ralat, Siwon.. kini sedang berkumpul diruang makan bersama keluarga Yang beserta Ni-ki.
Tuan, dan Nyonya Yang tampak begitu santai memakan makanannya sama seperti Ni-ki, namun tidak untuk Siwon. makanan yang ada di piringnya sama sekali tidak dimakan dan makanan itu masih sangat utuh, ia hanya memainkan makanannya dengan sendok sambil melamun, sibuk dengan pikirannya.
Tuan Yang yang merasa ada yang aneh dari Siwon, dengan kebetulan ia baru saja selesai dengan acara makan malam nya, ia pun akhirnya berbicara setelah meminum airnya.
" Siwon.. habiskan makanan mu, mengapa kau tak memakannya?, apakah makanannya tidak enak? " tanya sang kepala keluarga Yang.
Siwon menoleh dengan lemas, dan hanya tersenyum tipis. " I-ini... makanannya enak, hanya saja aku tidak nafsu makan saja, Ayah" kata Siwon.
ada yang bertanya mengapa Siwon memanggil beliau dengan kata 'ayah? ' mari simak penjelasannya.
Flashback...
Setelah Nyonya yang mengatakan yang sebenarnya kepada Hyeri yang memiliki nama asli adalah Han Siwon, ia kembali bersama Nyonya besar ke ruang tengah yang dimana ada Riki beserta tuan Besar tengah asik ber ngobrol.
Nyonya Yang langsung duduk di samping suaminya dengan tampang wajah datar seperti semula, tak seperti saat ia berdua bersama Siwon di belakang mansion.
" Apa yang kau bicarakan pada dia, istri ku? " tanya sang kepala keluarga.
" Hanya berbincang ringan, oh ya.. Siwon. mulai sekarang jangan lah memanggil kami berdua dengan sebutan nyonya ataupun tuan.. anggap saja kami sebagai orang tua mu, dan panggil lah yang menurut mu nyaman " kata Nyonya Yang.
" a-a.. b-baiklah.. ibu" kata Siwon hanya menurut.
Sang kepala keluarga Yang beserta Ni-ki heran, bukankah namanya adalah Lee Hyeri? kenapa jadi Siwon? .
sang Suami menatap istrinya meminta penjelasan, dan sang istri hanya memberi bisikan dan Suaminya hanya mengangguk paham. untuk Ni-ki.. pria itu hanya mengurungkan niatnya untuk bertanya walaupun ia sudah sangat penasaran.
back to condition...
Ibu Yang menatap Siwon dengan sedikit senyuman tipis. " Sayang... jangan murung seperti itu.. ibu tau mungkin ini terlalu mendadak untuk mu.. tapi jika sudah terbiasa, kamu bisa melewati nya.. " kata sang Ibu Yang dengan sangat lembut.
Siwon hanya tersenyum tipis menatap sang ibu Yang dan mendengarkan ucapannya. memang terlalu mendadak untuk nya hingga sulit ia cerna akan kondisi yang sebenernya. terutama nama aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love [SELESAI]
Novela JuvenilEND: 16/05/2024 [🔞] "I will not let you be looked at by others, you belong only to me.. Siwon.." -Yang Jungwon.