MTLNASI
Akhir Dunia: Banyak Anak, Banyak Berkah, Berawal dari Bunga Kelas Dingin
Laporan
4
4%
Tombol Sebelumnya dan Berikutnya disembunyikan karena Infinite Scroll diaktifkan
Bab 1 Akhir Dunia Pecah
IKLAN
Gambar referensi Tang Mengting"Ahhhh!!! Zhao Ming! Bukan, itu tempat untuk buang air kecil. Kotor sekali, jangan digigit!"
Seorang siswi berseragam JK dan sepasang sutra putih bening di kakinya, dengan sosok yang sempurna dan fitur wajah yang indah, berteriak.
Dia sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya gemetar, dan wajah cantiknya menjadi pucat.
Karena pacarnya sepertinya sudah gila. Saat ini, dia sedang memegang toilet dan menggerogotinya seperti orang gila. Dia bahkan tidak peduli jika beberapa giginya tanggal, seolah-olah toilet adalah sesuatu yang sangat lezat.
Setelah mendengarnya menangis, pacarnya langsung berbalik dan menatap lurus ke arahnya dengan sepasang mata putih. Hal ini mengagetkan Tang Mengting dan membekukannya di tempatnya.
Tapi Zhao Ming sudah bergegas ke arahnya dengan gigi dan cakar terbuka.
Tepat ketika Zhao Ming hendak menerkam Tang Mengting, sesosok tubuh tiba-tiba bergegas mendekat, menendang Zhao Ming menjauh, dan kemudian melemparkan tongkat ke kepala Zhao Ming.
Zhao Ming, yang kepalanya tertunduk, masih ingin berjuang untuk bangun. Liu Yang terus memukulnya dengan tongkat beberapa kali hingga Zhao Ming dipukul hingga kepalanya mekar, dan dia berhenti.
IKLAN
"Ah! Kamu...kamu, kamu, kamu membunuh seseorang!" Tang Mengting menunjuk Liu Yang dan berkata dengan ngeri.“Lihat dengan jelas, apakah pacar kaya generasi keduamu masih manusia? Jika dia baru saja menggigitmu, kamu pasti langsung berubah menjadi zombie, idiot!” Liu Yang berkata dengan dingin.
Kemudian dia segera menutup semua pintu dan jendela vila dan menguncinya.
Gadis yang diselamatkan bernama Tang Mengting, mahasiswa baru di Universitas Tunghai dan juga pengawas. Orang yang berubah menjadi zombie adalah pacarnya Zhao Ming, yang juga merupakan anggota komite belajar sekolah tersebut.
Orang yang menyelamatkannya adalah Liu Yang, yang juga seorang siswa di kelasnya.
Satu-satunya perbedaan adalah Tang Mengting dan pacarnya Zhao Ming adalah pemilik komunitas vila ini, sedangkan Liu Yang adalah penjaga keamanan paruh waktu di sini.
Karena Liu Yang adalah seorang yatim piatu, dia hanya bisa bekerja dan belajar setiap hari, bekerja sebagai satpam di komunitas mewah untuk mendapatkan uang guna membiayai sekolah.
Saya harus datang ke komunitas ini segera setelah sekolah selesai dan bekerja sampai tengah malam sebelum saya dapat kembali beristirahat. Saya hanya mendapat 3.000 yuan sebulan.
Ada banyak teman sekelas generasi kedua yang kaya yang tinggal di komunitas ini. Setiap kali mereka melihat Liu Yang, mereka akan mencibir dengan jijik, tetapi Liu Yang sudah terbiasa.
Ada orang yang lahir di Roma, ada pula yang terlahir sebagai sapi dan kuda, inilah kenyataannya.
Ini tidak adil, tapi tidak bisa diubah.
Hari ini, Liu Yang bertugas seperti biasa.
IKLAN
Tak disangka, terjadi teriakan dan keributan di masyarakat.Kemudian dia melihat seorang pria paruh baya berlumuran darah berlari ke arahnya dan mengaum dengan liar, seperti zombie di film.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Liu Yang mengeluarkan tongkat dari pinggangnya dan menjatuhkan lawannya sampai mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Dunia: Banyak Anak, Banyak Berkah, Berawal dari Bunga Kelas Dingin
Teen Fictiontransle