BAB 33

2.5K 159 13
                                    


"Sama artis terkenal"ucap keynal.

"Oline bukan pah yang anaknya Tante sanju itu kan dia artis terkenal cuma dia udah punya anak waktu sma mana mirip lagi anaknya sama zeon tapi bagusnya dia bisa jadi artis sekarang padahal sekolahnya cuma homeschooling"ucap Shani.

"Iss masa sama oline kan dia udah punya anak, ya walau anaknya mirip sama zeon aku tetep gak mau aku mau yang terbaik untuk zeon"ucap gracia.

"Tebakan kalian salah bukan oline yang di jodohkan sama zeon tapi kalau zeon mau sama oline boleh aja sih papah mah gak tau tuh mamah"ucap keynal dia setuju setuju saja kalau zeon menikah dengan oline ya karena oline sudah sangat cantik baik pas lah tapi cuma udah punya anak aja.

"Mamah gak mau pah kan mamah maunya sama yang kata mamah"ucap aninz.

"Iya iya lah gimana mamah papah juga setuju banget kalau sama yang itu tapi keliatannya dia sibuk banget"ucap keynal.

"Tapi kata mamahnya si itu dia gak bakal syuting film lagi cuma jadi model aja dan selebgram"ucap aninz.

"Bagus lah kalau begitu"ucap keynal sedari tadi dua pasutri hanya menyimak karena tidak tahu siapa yang di bicarakan oleh mamah dan papahnya.

"Siapa sih mah pah si itu si itu pake namanya aja lah"ucap Shani.

"Nanti pas makan malam bersama kalian pasti tau siapa itu jadi pagi ini papah cuma mau kasih tau zeon bakal di jodohkan tapi ingat jangan kasih tau zeon ya biar di tau dari papah atau mamah"ucap keynal dan mereka pun mengangguk.

"Pah aku mau ke kantor dulu ya"ucap gitan yang baru turun dari kamarnya.

"Wess iya iya bentar lagi kamu gak bujangan loh gitan"ucap keynal.

"Gapapa asal sama Dey aku rela melepas bujangan aku"ucap gitan keluarganya yang melihatnya merasa gitan terlalu lebay ya karena gitan ini cuma sama Dey dia bisa bucin bucin banget.eh iya gitan menjadi lulusan terbaik pas kuliah di Denmark itu dan dia sudah membuat beberapa proyek yang hebat di sana dan sekarang gitan sedang membangun sebuah proyek juga di Indonesia.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

"Mobil motor sama barang barang yang lain udah, tinggal baju sepatu sama yang lainnya aja itu di bawa besok aja lah"pikir zeon setelah mengantar mobil motor dan barang barang yang tidak bisa di bawa ke pesawat

"Oh iya gua baru inget gua mau beli hadiah buat bang gitan sama kak Dey"ucap zeon lalu dirinya pun keluar dan menuju garasi untuk mengambil sepeda zeon sangat suka berbelanja memakai sepeda karena bisa melihat hal hal yang random.

Zeon pun sudah tiba di sebuah toko peralatan bayi dan baju baju dinas.

"Gua beli apa ya buat hadiah bang gitan sama kak Dey, ah nanti aja dah pas udah di dalem baru gua pikir mana yang bagus"putus zeon lalu masuk ke toko tersebut.

"benvenuto nel nostro negozio"ucap pegawai toko tersebut menyambut zeon.

"si Grazie"balas zeon lalu zeon pun berkeliling mencari hadiah yang cocok dari mulai baju bayi peralatan bayi sampai baju dinas.

"Bingung gua mau beli yang mana dah, ahh beli aja lah semuanya"pikir zeon lalu mengambil 20 baju bayi 10 cewek 10 cowok, zeon juga membeli pompa untuk susu yang berkualitas baju dinas juga untuk gitan dan Dey dan banyak lagi(zeon ini mentang mentang udah mapan mainnya borong borong ae).

"Sorellina, quanto costerà?"tanya zeon menanyakan semua belanjanya jadi berapa sang kasir pun menghitung semua belanjaan zeon selama 30 menit karena lumayan banyak.

"il tutto fino a € 1.525,20 frate"ucap kasir tersebut menyebutkan nominal yang harus zeon bayar, zeon pun mengeluarkan uang dari dompetnya karena zeon tidak membawa kartu debitnya.

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang