XIII⚠

952 28 4
                                    

selamat membaca...

....

" Jungwon.. bolehkah aku sekolah kembali seperti dulu? aku merindukan teman-teman.. " kata Siwon sambil bertompang dagu menggunakan tangannya yang berada diatas perut Jungwon yang terbalut kaos putih.

" Em.. entahlah. lihat saja besok. " kata Jungwon sambil mengusap kepala Siwon.

" Apakah itu artinya aku bakal kembali ke sekolah? " tanya Siwon.

" Setidaknya begitu, tapi lihat keadaan besok. tapi... ada satu syarat " kata Jungwon dan menatap mata gadisnya.

" ng? apa itu? " tanya Siwon, ia pun duduk disamping Jungwon. dengan tatapan penasaran nya, ia menunggu Jungwon mengatakan apa yang ia ingin berikan syarat itu.

" Aku akan ikut masuk ke sekolah kembali sama seperti mu, untuk perusahaan aku bisa menyerahkan untuk sementara kepada sekretaris ku " kata Jungwon sambil tersenyum.

" is that so?, aku benar-benar senang jika kau juga ikut sekolah kembali " kata Siwon tersenyum. lalu Siwon langsung menerjang tubuh pria nya dan memeluknya.

" I love u.. Mr. Yang.. "

" I love u more.. Ms. Yang.. "

🍁

" Kenapa Eomma tak membawa Maeumi?!!!?! "

kini, Jungwon beserta Siwon berkumpul dengan kedua orang Tua Jungwon di ruang tamu dengan bertujuan untuk berbincang ringan.

" Tapi Jungwon... sekarang Maeumi sedang masuk jadwal masa kaw-"

" Aku tidak mau tau, aku ingin dia dibawa kemari! " kata Jungwon seperti menuntut ditambah dengan nada yang sedikit merengek.

Siwon hanya terkekeh mendengar dan melihat tingkah laku asli dari pria nya itu, seperti seorang anak kecil yang tidak diberi permen. lucu sekali.

" yasudah.. eomma dan appa juga akan pulang sekarang.. yang akan membawa Maeumi supir pribadi eomma. dan tanggung lah akibat nya sendiri, anak nakal " kata Nyonya Yang menatap datar ke anaknya namun sorot itu menampakkan arti sendiri. bahkan Tuan besar Yang itu sedikit menaikkan sudut bibir nya. entah apa yang disembunyikan oleh kedua orang dewasa dihadapan mereka itu.

....

akhirnya kedua orang tua Jungwon itu pulang ke mansion utama, dan Jungwon sebenarnya tak mempermasalahkan, lagipula kedatangan kedua orang tuanya itu sungguh mengganggu.

Dasar anak tak tau diuntung.

Dan kepergian kedua orang tuanya, tiba-tiba saja tak selang lama, bell mansion nya terbuka dan menampilkan sosok pria paruh baya yang merupakan supir pribadi sang ibu, dengan menenteng sebuah kandang kecil yang berisi seekor puppy putih.

Siwon yang baru saja dari dapur, Diam-diam ia mendekati kekasihnya dan menyembul di balik keteknya dan menatap penasaran, namun dalam persekon, Siwon terbelalak dan pupil matanya membesar.

" AAAAAAAA!! Apakah ini Maemui? " tanya Siwon setelah terpekik lucu.

Jungwon tentu terkejut kehadiran kekasihnya, dan tersenyum, " Ya. Dia sudah ku anggap adik lelaki ku " kata Jungwon.

Criminal Love [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang