Bab 1 Simulator Kehidupan Penjahat
"Berikutnya." Suara Su Yuntao yang sedikit lelah terdengar.
Su Cheng diam-diam berjalan ke tengah enam batu hitam. Saat kekuatan jiwa pihak lain disuntikkan ke dalamnya, cahaya keemasan pucat menyala, menutupinya.
Nafas hangat meresap ke dalam, dan tanpa sadar dia mengulurkan tangan kanannya.
Titik cahaya keemasan perlahan berkumpul, dan pedang besi berkarat muncul di tangannya.
"Semangat senjata, pedang besi." Su Yuntao mengangguk, meskipun pedangnya terlihat agak lusuh. Namun pada akhirnya, bukan rumput bluesilver dan peralatan pertanian yang memberinya harapan.
"Ayo, uji kekuatan jiwamu."
Ketika Su Cheng mendengar ini, dia meletakkan tangannya di atas kristal biru itu. Ada kekuatan isap dan kristal itu bersinar redup.
Su Yuntao terdengar kecewa, "Kekuatan jiwa bawaan adalah 0,5, tapi setidaknya ada peluang untuk menjadi master jiwa."
"..." Mentalitas Su Cheng meledak.
Dia tidak menyangka akan dilahirkan dengan kekuatan jiwa penuh. Lagi pula, dia tidak memiliki ayah yang bergelar Douluo dan ibu yang merupakan monster jiwa berusia seratus ribu tahun, dan dia tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan Teknik Xuantian dari Tang San.
Tapi kekuatan jiwa bawaan level 0,5 benar-benar...
Su Cheng tersenyum pahit.
Untungnya, dengan kebangkitan jiwa bela diri barusan, dia merasakan simulator yang tidak dapat dimulai sebelumnya akhirnya merespons.
Saat ini, Su Yuntao menyelesaikan semua ritual kebangkitan dan keluar. Melihat ini, dia berhenti mengkhawatirkan masalah kekuatan jiwa bawaan untuk saat ini, dan buru-buru mengikuti anak-anak lainnya.
Pintu terbuka, dan Wang Pan, kepala Desa Wangsu yang telah menunggu diam-diam di luar pintu, buru-buru menyapanya dan bertanya: "Guru, apakah ada anak di desa ini yang bisa menjadi master jiwa tahun ini?"
Su Yuntao meliriknya, mengangguk dan berkata, "Ada satu. Meskipun kekuatan jiwa bawaannya hanya 0,5, dia masih memiliki kesempatan untuk menjadi master jiwa."
"Kakek kepala desa." Su Cheng berjalan cepat.
"Xiao Cheng, apakah kamu yang membangkitkan kekuatan jiwamu?"
Nikmati Masakan Asli Indonesia Di Jepang, Lebih Mudah & Murah!!
CamilanNesia
"Ya."
"Besar." Wang Pan menyentuh kepalanya dan tidak peduli dengan masalah kekuatan jiwa bawaan. "Desa kami memiliki tempat bagi siswa yang bekerja di Notting City Junior Soul Master College. Apakah Anda bersedia pergi ke sekolah untuk belajar tentang master jiwa? Dan segala macam pengetahuan tentang seni bela diri?"