🏅 Chapter - 64 RUBIXGERS MISSION 🏅

407 23 0
                                    


ASSALAMU'ALAIKUM
HAY HAY HALLO..

PARA ELBHA LOVERS, ATAU SIAPAPUN YG DI CRUSH IN DI CERITA INI. SEMOGA SEHAT SELALU. SIAPA YANG UDAH GAK SABAR BACA KELANJUTAN CERITA ELBHA? CUNG!

JANGAN SIDERS YA, MINIMAL VOTE DEH GAK MAKSA KOMEN LAGI GUE. DAH CAPEK

JANGAN LUPA FOLLOW IG: WP. ALQHIE_ELBHA SUPAYA DAPAT SPOILER LEBIH CEPAT. DAN TIKTOK WP.ELBHARRA YA...!

INGET, UANGNYA DITABUNG BUAT PELUK ELBHA VERSI NOVEL

HAPPY READING!

🥇🥈🥉

Sekumpulan remaja beranggotakan 17 orang pilihan tengah berkumpul di markas Rubixgers Community siang ini. 8 diantaranya adalah anggota V5, sedang 9 anggota lainnya adalah para ketua dari masing-masing geng aliansi. Perkumpulan mereka siang ini bertujuan untuk mulai membahas pembangunan markas baru mereka di gimnasium.

Elbha selalu ketua menjadi pemimpin rapat kali ini. Cowok itu berdiri tegap di tengah-tengah para anggota yang duduk melingkar memenuhi sofa. Jaket dengan warna hitam dan aksen logo dari masing-masing geng terlihat begitu gagah di punggung mereka. Kecuali Elbha yang kini sudah melepaskan jaketnya dan hanya menyisakan seragam sekolah yang masih menempel pada tubuhnya, namun seluruh kancingnya sudah terlepas sehingga menampilkan kaos hitam yang melekat di tubuhnya.

" Poin satu, Room game. "

Atensi seluruh anggota fokus pada Elbha yang kini menyalakan layar lebar yang kemudian menampilkan bagan konsep pembangunan markas baru. Mereka pun menoleh bersamaan, beralih melihat ke arah layar lebar dengan tampilan keren yang sudah terencana. " Kalian lihat! Konsepnya bagus, perencanaannya matang, alokasi dana disetujui, izin internasional berlaku, anggota hampir seribu, satu persatu anggota meraih prestasi gemilang di tiap-tiap event sekolah, nasional bahkan internasional, nama komunitas jadi berkibar di mana-mana. " Elbha berdehem sejenak, mengurut tenggorokannya yang sedikit terasa tercekat. " Lalu, bagaimana kalian akan menerapkan konsep, perencanaan dan alokasi hingga membuat semuanya merasa puas? " Imbuhnya bertanya, menguji kerja otak masing-masing anggota, masing-masing ketua. Elbha berharap mereka kritis dalam menanggapi pembangunan ini.

" Untuk Room game, kita harus kelola lagi aplikasi Rubixtech dengan kecepatan diatas game online paling tinggi kastanya di web. Gimana caranya kita harus bisa kerja sama sama departemen game pendidikan supaya bisa naikin kasta aplikasi kita, " Cetus Dhevian, ketua geng Adrover. Waketum Rubixgers Community.

Seluruh atensi anggota tertuju pada Dhevian. Satu persatu dari mereka mencoba memutar otak untuk membalas perkataan cowok itu. Tidak salah, Elbha memiliki wakil seperti Dhevian. Cowok itu selalu menyiapkan jawaban atas apa yang akan dikatakan oleh Elbha.

" Kasta aplikasi bisa didapatkan karena bagusnya spek dalam aplikasi karena pengguna menyukainya. Kita nggak bisa gitu aja naikin kasta aplikasi serta merta dengan kerja sama sama departemen aplikasi store. Itu namnya nggak fair, Dhev," Reinhard menyahut. Argumennya tak kalah tajam dari Dhevian, meskipun statusnya sekretaris dibawah Waketum.

Elbha mulai memutar otak. Mencoba mengembangkan pikirannya melalui argumen kedua orang yang cukup berpengaruh di komunitas.

" Kita buat Rubixtech tambah beberapa fiture lagi. Terakhir kali perbaharuan aplikasi setengah tahun lalu pas outbound, kan? Jadi kita kelola lagi. Tambah 3 game lagi. Kali ini gue usul yang war," Kelvin bersuara memberikan usulan terbaiknya.

 GUS ELBHARRA ( TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang