prolog

433 30 0
                                    

Malam di jalanan kota Seol, korea Selatan.

Terjadi kecelakaan brutal, 2 mobil satu bis dan 3 motor mengalami tabrakan. Entah itu pengemudi dan penumpang semuanya jadi korban. Ada banyak korban luka parah, bahkan lebih banyak korban nyawa. Para perawat yg datang kelokasi kejadian, sibuk berusaha menyelamatkan para korban.
para polisi sibuk mengamankan para warga yg berbondong-bondong berkumpul sekitar tempat kejadian. entah itu untuk sekedar menonton, melihat apa yg sebenarnya terjadi...atau merekam kejadian tersebut,
Para pemadam kebakaran ikut serta menolong, menyelamatkan para korban dan memadamkan api yg keluar dari kendaraan para korban tabrakan.

Begitu banyak darah dan mayat di jalanan pada malam itu. Sirine ambulance, polisi dan pemadam kebakaran saling bersahutan, di tambah suara berisik orang-orang yg berkumpul, menyaksikan dan merekam kejadian disana.

Di antara semua itu, ada seorang anak perempuan sekitar 6 tahun yg dengan kening berdarah, membuka matanya, perlahan mulai. Perlahan mulai duduk sambil memegang keningnya yg berdarah. Duduk di kubangan darah dan dekat beberapa korban yg tak berjawa.

Perlahan tapi pasti, ia memaksa diri untuk keluar dari bis yg sedang di padamkan itu.

Melihat sekeliling dengan dengan terkejut takut dan lebih dominan terlihat kebingungan.

'Dimana ini? sebenarnya Apa yg terjadi?' pikir anak perempuan berlumuran darah itu.

"Hei lihat disana! ada yg selamat! " Ujar, seru seorang warga yg berhasil menari perhatian warga lain.

" Itu seorang anak! " Ujar warga lain lagi

"Anak yg selamat "

"Kasihan"

Dan masih banyak lagi.

Mendengar hal itu, Beberapa polisi menghampiri anak perempuan tersebut, yg saat ini melihat kedua tangannya yg memiliki bekas darah, entah darah siapa.

"Hai nak, kau tidak apa-apa? " Tanya salah satu polisi yg menghampiri anak itu, memegang bahu anak perempuan itu.

'Berisik sekali. Sakit... Kepalaku sakit' pikir anak itu, memegangi Kepalanya, kening nya yg berdarah. Sebelum kehilangan kesadaran, pingsan disana.

=====

===°°Beberapa tahun kemudian°°===

Oke... Sekarang bagaimana aku kakan memulai nya?
Ah! Ya!

Nama ku Choi Seul-Ha, umur sekitar 17 tahun. Aku orang yang sangat mandiri dan termasuk anak yg cerdas dan pintar.

Aku anak dari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku anak dari....yah....bisa di bilang....kalangan bawah, rakyat jelata yang gk jelata-jelata amat...orang biasa lah bisa dibilang. Aku memiliki banyak pekerjaan sampingan, Diantara nya Salah satunya guru les karakte dan konsultan Detektif. Ayahku dulu seorang detektif polisi dikota ini,aku tak jarang ketempat kerjanya, jadi bisa dibilang aku sudah bekerja jadi konsultan sejak kecil. Dan sesekali aku juga bekerja di Hye Cake, bagai pelayan...sesekali ikut buat kue, Resto kue tetangga ku, Hye-jin, aku dekat dengan nya.

Seul HaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang