Saat ini kondisi Lisa berlutut dengan kedua tangan mengepal keatas, seperti ibu yang menghukum anaknya yang nakal.
Jennie memijat pelipisnya lantai basah karena kondisi Lisa yang benar-benar sangat buruk,di luar tidak hujan tapi lihat lah bajunya kotor dan basah sedangkan bambam bajunya hanya basah sedikit.
" Kenapa dengan baju mu lisa?sudah basah dan kotor astaga Lisa!!" Jennie berkacak pinggang.
"Bambam terimakasih sudah mengantarkan Lisa pulang...dan ini terimalah sebagai ganti bajumu yang terkena noda karena membantu Lisa" ucap Jennie sambil membawa sebuah amplop.
" Ohh..tidak nuna ...Lisa seperti saudara saya" tolak bambam,karena ia sudah terbiasa mengantar Lisa mabuk.
" Tolong terimalah,anggap ini sebagai rezeki kamu" ucap Jennie dengan sedikit memaksa sejujurnya bambam juga sedang membutuhkan uang untuk dirinya membayar kontrakan yang sudah nunggak.
Bambam tampak berfikir lalu dengan terpaksa menerima nya, sungguh ia juga tidak enak dengan Lisa nantinya, kalau dirinya menerima uang dari wanita di depannya ini.
" Tunggu apa dia wanita yang membuat Lisa jatuh cinta" tanya bambam pada diri sendiri.
Dilihat Lisa yang menurut kepada wanita di depannya sudah dipastikan ya wanita ini adalah yang di cintai Lisa saat ini.
" Terimakasih nona..." Ucap bambam.
" Sama-sama...maaf merepotkan..." Ucap Jennie.
" Tidak apa nona ...ini. Juga sudah tugas saya bekerja di club dan terkadang saya juga mengantar Lisa jika Lisa sudah mabuk seperti ini dan menurut saya kali ini Lisa sangat kacau nona"perkataan bambam membuat Jennie mengernyit kan dahinya.
" Coba bisa ceritakan?mari ikut saya kita bicara diluar saja" ucap Jennie dan bambam mengangguk.
Jennie kembali ke arah Lisa untuk memberi peringatan jika tangannya di turunkan maka hukumannya akan semakin berat.
Dan dengan patuh Lisa mengangguk dengan cepat.
Namanya orang mabuk apapun pasti iya dan iya jika sedang diajak bicara.
Di luar apartemen Lisa.
Sekarang bambam dan Lisa sedang duduk di lobby apartemen.
" Coba ceritakan secara detail?" Pinta Jennie.
" Jadi seperti ini nona....
Flashback
Lisa keluar dari bar dengan keadaan yang sudah kacau ia tidak sadar dengan apa yang ia lakukan.
Sehingga ia mengajak berbicara boneka yang terbuat dari kayu yang memakai baju kontraktor seperti di bawah ini,yang gunanya untuk menghalau kendaraan menuju jalan lain.
Bambam yang melihat temanya tidak ada di tempat duduk otomatis ia langsung mencari nya di toilet tidak ada di lantai dua tidak ada,bambam mencari Lisa keluar club dan benar saja Lisa berdiri di tempat dimana saluran air berada di depannya.