-𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠-
.
.
.
.
.
Setelah kejadian itu,(Name) menceritakan segalanya pada Sena dan itu membuat Sena ikut sedih.
Berbulan-bulan kemudian, Akhirnya mereka lulus dan tidak melanjutkan ke S3 Karena mereka merasa S2 sudah lebih dari cukup.
(Name) memutuskan untuk mencari pekerjaan tidak lupa ia memberitahu pada Sena, dan Sena tidak mempermasalahkan itu, selama (Name) bisa menjaga diri dan mencari pekerjaan yang cocok dengannya.
(Name) di terima bekerja di sebuah restoran yang sedikit terkenal di kalangan masyarakat. Sedangkan Sena? Sena memilih bekerja sebagai penulis Novel di rumah.
___________________________________________________
"Ini pesanan anda, tuan." Ucap (Name) dengan lembut sambil meletakkan pesanan pelanggan tersebut di atas meja.
Setelah mengantarkan beribu pesanan pelanggan yang (Name) layani.(Name) pergi ke belakang, Dan menghembuskan nafas dengan Kasar Karena lelah. Bagaimana tidak? Ia bekerja dari subuh, memang aneh restoran mana yang bukan subuh-subuh? Namun (Name) tidak mempermasalahkannya selama ia bisa bekerja agar tidak selalu merepotkan Sahabatnya. Restoran tersebut biasanya memperbolehkan karyawannya pulang saat malam hari dan itu membuat tenaganya terkuras habis.
(Name) memejamkan mata dan melamun entah apa yang ia pikirkan.hingga tiba-tiba lamunannya terganggu Karena suaranya deringan ponsel. (Name) membuka matanya perlahan dan mengambil ponselnya yang ia letakkan di saku celana nya.
Sena. Nama yang tertera di layar ponsel (Name). (Name) tahu jika Sena akan menanyakan pertanyaan yang sama seperti kemarin-kemarin. (Name) menghela nafas dengan Kasar dan menggeser layar ponsel ke menerima panggilan.
"Ada ap-"
"(Name) dimana kamu?" Belum sempat (Name) menyelesaikan perkataan nya Sena lebih dulu memotongnya. (Name) dapat mendengar nada suara Sena yang terdengar khawatir.
"Aku masih berada di restoran, tidak perlu khawatir aku akan pulang sebentar lagi." Ucap (Name) lembut agar tidak membuat Sena khawatir.
"Apa pekerjaan mu belum selesai?" Ucap Sena di seberang Sana
"Belum, mungkin butuh beberapa jam lagi" Ucap (Name) sambil tersenyum tipis walaupun Sena tidak dapat melihatnya
"Hahh... Kenapa kamu bekerja disitu, kamu bahkan sudah tau jika restoran itu mulai bukan saat matahari belum terbit dan lebih parah lagi pulang saat matahari sudah terbenam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Find You [ Michael Kaiser X Reader ]
Random(Name) merupakan gadis yang ceria, ia memiliki satu sahabat dan itu satu-satunya? SENA, itu lah nama sahabatnya. Sejak kecil (Name) hanya di rawat oleh neneknya. Orang tua? Bagi (Name) ia sudah tidak memiliki orang tua semenjak mereka menelantarkan...