PENGAKUAN - Shani & Gracia

3.9K 58 1
                                    

Apa yang kita lihat masih masih ditutupi. Setiap kebenaran masih berupa rahasia. Bukan hal suci mereka yang kita tunggu, melainkan hal tabu.

Pengakuan Shani & Gracia.

Setelah lebih dari satu dekade berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lebih dari satu dekade berdiri.Aakhirnya salah satu lagu debut yang Idol Grup ini punya, diberikan kesempatan untuk tampil lebih fresh melalui reboot video klip. Bukan main-main, projeck video klip dari lagu yang memiliki nuasa musim panas dan pantai ini akan mengambil lokasi shooting di lombok. Sebuah tempat yang boleh dikatakan menjadi juara dalam hal keindahan landscape perairannya.

Mengetahui lokasi pembuatan MV yang berlangsung di tempat yang indah. Hal tersebut bisa dibilang banyak memberikan kesenangan bagi member yang terlibat, apalagi bagi member-member senior yang telah lama mengabdi dalam idol group ini. Karena mau bagaimana pun, meskipun mereka semua pergi ke lombok dalam rangka bekerja, hal tersebut tak menutup kemungkinan mereka juga bisa sedikit menikmati waktu disana untuk berlibur dari hiruk pikuk kota yang biasa mereka lihat setiap harinya.

---

Berbicara soal berlibur. Ada satu fakta menarik yang tidak semua orang tahu mengenai Shani. Dibalik penampilannya yang cenderung elegan dan sifatya yang lembut, Shani sangat suka jika tubuh nya menjadi pusat perhatian laki-laki. Dengan kata lain, ia suka dipuja.

Bahkan saat dirinya mengetahui bahwa salah satu kostum MV mengharuskan para member menggunakan bikini, Shani sudah membayangkan berapa banyak mata yang akan mengarah padanya. Dirinya tak kuasa menahan antusiasme menunggu saat itu tiba. Namun sayang, ketika momen itu tiba, semua mata yang ia harap akan mengarah padanya malah mengarah pada member-member lain, khususnya mereka yang memiliki buah dada lebih besar dari pada yang ia punya. Hal itu kemudian terus menghantui nya.

---

Di dalam kamar mandi, Shani tengah berdiri menghadap cermin washtafel. Shani yang masih menggunakan tank top berwana hitam itu kemudian melepaskan pakaianya hingga tinggal menyisakan bra dengan warna serupa. Sambil terus memandang arah cermin, jauh di dalam pikirannya Shani berucap dalam hati "coba dada aku lebih gede dikit aja, pasti bagus"

Pikiran mengenai ukuran payudara tersebut muncul jelas dengan alasan. Siang itu ketika semua member berisitrahat ditengah waktu shooting. Shani tak sengaja melewati kumpulan staff yang juga tengah beristirahat. Saat itu ia mendegar kumpulan staff tersebut memuji keindahan payudara Zee dan Ashel yang nampak sangat seksi karena ukurannya yang terbilang besar. Bahkan diatara staf-staf itu pun dengan terang-terangan mengatakan ingin sekali meniduri kedua member tersebut jika mereka punya kesempatan.

Shani yang mendengar hal itu, jelas tak bisa melupakan obrolan terserbut. Perkataan beberapa staf itu terus menerus berputar dikepalanya. Ia tak percaya, dirinya yang selalu dipuja sebagai member paling sempurna dan diidam-idamka oleh banyak lelaki, ternyata dengan mudah kalah oleh member lain hanya karena ukuran payudaranya yang kecil. Ia membayangkan, jika saja apa semua komentar nakal itu mengarah padanya, sungguh akan menjadi pujian yang benar-benar ia suka.

What you can't seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang