PENGAKUAN - Olla

3.2K 52 12
                                    

Apa yang kita lihat masih masih ditutupi. Setiap kebenaran masih berupa rahasia. Bukan hal suci mereka yang kita tunggu, melainkan hal tabu.

Pengakuan, Olla.

Hubungan incest atau sedarah memang suatu hal yang jarang sekali terjadi, bahkan cenderung di pandang sebagai suatu yang tabu alias terlarang oleh banyak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubungan incest atau sedarah memang suatu hal yang jarang sekali terjadi, bahkan cenderung di pandang sebagai suatu yang tabu alias terlarang oleh banyak orang. Meskipun begitu, hal tersebut tak menutup kemungkinan untuk bisa ditemukan. Salah satu nya adalah hubungan yang terjalin di dalam kehidupan salah satu member idol group, Olla.

Sudah hampir empat tahun lamanya hubungan incest yang terjadi antara adik-kakak di dalam keluarga Olla berlangsung. Meskipun semula kegiatan ini mereka lakuka secara tetutup, namun lambat laun mereka mulai melakukannya secara terbuka. Apalagi semenjak kedua orang tuanya tiada. Mereka jadi semain leluasa untuk melakukan semua kegiatan seksual di rumah tanpa perlu merasa cemas sedikitpun.

Mungkin akan terdengar sangat berlebihan, tapi hubungan yang terjalin antara saudara ini bisa dibilang mirip sekali layaknya suami istri dibandingkan adik dan kakak. Bukan hal yang aneh jika mendapati kakak laki-laki yang biasa di panggil oleh mereka Abang melakukan hubungan badan dengan Olla atau adiknya Amel. Bahkan tak jarang di beberapa kesempatan  mereka melakukan hubungan badan bertiga sekaligus.

---

Malam itu pukul 20.00 dan Olla masih terjebak di dalam mobil karena harus menghadapi kemacetan ibu kota. Padahal jika dirinya bisa keluar dari daerah ini, ia hanya membutuhkan sekitar 30 menit lagi agar bisa sampai ke rumah. Namun karena hujan deras yang melanda sejak sore, membuat jalanan lebih macet daripada biasaya. Alhasil ia harus rela menunggu sedikit lebih lama untuk bisa pulang.

Saat tengah asik mendengarkan lagu dari speaker mobil guna menghilangkan kebosanan. Tiba-tiba lagu yang ia dengar terhenti dan berganti menjadi  dering notifikasi hanphone miliknya. Berhubung jalanan sedang macet, dengan sigap Olla mengambil handphone dari saku mobil untuk mengecek asal panggilan. Dari layar handphone tertera asal notifikasi terserbut datang dari seseorang yang biasa dirinya panggil Abang. Tak butuh waktu lama, Olla pun segera menjawab panggilan video call tersebut.

Baru saja panggilan antara keduanya tersambung, Olla langsung mendapati pertanyaan dari Abang nya mengenai lokasi dirinya sekarang. "Gw masih di X. Macet hujan" balas Olla seraya mengubah POV kamera ke kemera belakang untuk memperlihatkan kondisi jalanan yang nampak bergerak merayap perlahan. 

Melihat kenyataan bahwa adiknya tengah terjebak macet. Abang pun tak elak menujukan raut muka kekecewaan. Menyadari air muka Abang nya sedikit berubah. Olla pun berinisiatif bertanya, "Emang kenapa dah?" 

"Dah ga kuat gw" Balas Abang yang dengan tiba-tiba memperlihatkan tonjolan pada celana yang ia pakai.

Sebetulnya Olla dapat dengan jelas melihat tonjolan penis abang nya itu. Namun ia ingin sedikit menggoda Abang nya lebih dulu. "Apaan gw ga liat??" goda Olla yang kemudian di respon dengan Abang mengeluarkan batang penis nya dai balik celana.

What you can't seeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang