Apaya bingung (???)

4.8K 124 28
                                    

"Oniel kita harus bicara"
Ucap seseorang yang baru datang entah dari mana.

Gadis yang bernama Oniel sontak terdiam saat Indah tiba-tiba ingin berbicara berdua dengan nya, Oniel yang paham hanya mengangguk lalu berdiri pergi mengikuti Indah.

"Waduh prahara rumah tangga nih" celetuk Olla yang sedari tadi sedang bercanda dengan Oniel dan yang lain.

*

"Kamu ga mau ngomong jujur sama aku niel?" Tanya Indah

"Ngomong jujur apa?" Oniel yang tidak tau kemana arah pembicaraan Indah di buat bingung dengan pertanyaan Indah.

"Ya ngomongin perasaan kamu mungkin?"

"Maksud kamu gimana Ndah?"

"Ck, ga ada yang mau kamu ungkapin ke aku?" Ucap Indah mulai kesal.

Oniel yang akhirnya mengerti maksud pertanyaan Indah membalas pertanyaan Indah dengan sedikit gugup.

"Eh, anu gimana ya Ndah, aku sebenarnya suka sama kamu tapi bukan yang suka seperti itu, maaf ya kalo gimmick dari fans agak berlebihan, kamu jadi salah sangka gini ke aku, tapi aku ~"

"Iih, maksud aku bukan tentang kita!" Potong Indah karena Oniel sedikit salah paham oleh pertanyaan nya,
"Maksud aku, kamu ga mau jujur tentang perasaan suka kamu ke Gita?" Lanjut Indah

"Ha.. Hah? Kok kamu bisa tau kalo aku suka kak Gita?" Oniel tidak menyangka kalau ada yang bisa mengetahui rahasia nya, padahal Oniel sudah sangat berhati-hati menyimpan perasaan nya.

"Huffh.." helaan nafas panjang keluar dari mulut Indah,
"Jujur aja Niel, aku juga suka sama Gita" pengakuan Indah membuat Oniel sedikit terkejut, kenapa hanya sedikit, karena Oniel yakin masih banyak selain Oniel dan Indah yang menaruh hati ke Gita.

"Terus? Kamu mau aku jauhin kak Gita?" Tanya Oniel penasaran dengan maksud pengakuan Indah.

"Bukan gitu.." Indah menjedah omongan nya sebelum menatap mata Oniel dengan yakin,

"Aku mau ngajakin kamu bersaing secara sehat buat rebutin hati Gita"

Ucapan Indah membuat Oniel berpikir, kenapa harus bersaing terang-terangan? Padahal Indah bisa saja langsung menyatakan cinta nya ke Gita dan kemungkinan besar pasti akan di terima.

"Kenapa?"

"Kenapa apa nya?"

"Ya kenapa kamu ngajakin bersaing terang-terangan gini?"

"Ya karna kamu temen aku, aku gabisa main serobot aja padahal aku tau kamu juga punya rasa yang sama ke orang yang aku suka,
Aku ga se egois itu"

Ucapan Indah membuat Oniel tersenyum, Oniel sangat bersyukur mempunyai teman seperti Indah.

"Tapi kenapa saingan nya ama aku? Bukan nya Atin juga sepertinya suka ama kak Gita?"

Benar yang di kata kan Oniel, Indah juga sempat mau menanyakan hal yang sama ke Atin, tapi pernyataan Atin waktu itu malah membuat Indah penasaran.

"Atin udah di tolak Gita" ucap Indah sambil tersenyum miris.

"Hah serius?"

"Iya, waktu itu Atin keliatan murung banget, jadi aku tanyain, eh dia bilang abis confess ke Gita tapi di tolak ama Gita dengan baik-baik, terus Atin juga bilang kalo Gita lagi suka sama orang lain"
kalimat terakhir membuat ekspresi Indah sedikit murung.

"Siapa?" Oniel sangat terkejut saat mendengar cerita Indah, Oniel kira hanya Loki yang Gita sukai, ternyata Gita juga bisa menyukai manusia umum yang bukan karakter di film.

Wansut Jeketi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang