Assalamualaikum Readers Happy Reading 🤍
🌸🌸
Episode sebelumnya....
"Syafiqa sayang ini ada tamu" ucap Ummi
"Iya ummi, ada siapa?" Syafiqa keluar kamar
"Nak David" jawab ummi
Syafiqa tersenyum di balik cadarnya dan langsung menghampiri David di ruang tengah terlihat David sedang bercanda dengan Alif
Kak David sama siapa ya kesini? Kok kak David tahu rumah aku? Dia kesini mau ketemu aku atau kak alif? Kok ummi manggil aku kalo ada kak David, mungkin kan kak David ada urusan sama kakak Alif batin syafiqa
"Sya? Ngapain disitu? Kesini" Alif memanggil syafiqa, syafiqa langsung menghampiri mereka dan duduk di dekat Alif.
"Kak David mau minum apa?" Tanya Syafiqa
"Juice alpukat boleh?" David tersenyum
"Boleh kak aku buatin, kak Alif mau minum apa?" Tanya Syafiqa pada Alif
"Kopi susu" jawab Alif
Syafiqa menganggukkan kepalanya dan langsung pergi kedapur membuatkan minuman.
Cuss lanjut...
Syafiqa datang dengan membawa nampan berisi kopi susu dan juice alpukat, menaruhnya di meja.
"Silahkan di minum kak" ucap Syafiqa pada keduanya membuat David mengangguk dan meminum juice alpukat.
"Syafiqa duduk" ucap Alif syafiqa duduk di samping Alif.
"Syafiqa, David kesini mau nengokin kamu karena kejadian tadi di kampus. Kalian ngobrol saja dulu kakak mau ke kamar dulu. Ada tugas para mahasiswa yang harus kakak cek" Alif melihat keduanya lalu pergi.
"Sya gue minta maaf karena gue Lo di bully sama Clara dan temen temennya" ucap David
"Nggak papa kak, ini cuma salah faham doang"
"Oh iya, gue bawain Lo buah-buahan nih Lo makan ya"
David memberikan kantung keresek berisikan buah-buahan syafiqa menerimanya sambil tersenyum.
"Makasih ya kak David, maaf ngerepotin"
"Sama-sama syafiqa, nggak ngerepotin sama sekali kok"
Syafiqa tersenyum suasana kembali canggung sampai akhirnya David memutuskan untuk pulang karena hari juga sudah mulai gelap.
David berpamitan kepada Alif, ummi, abi syafiqa untuk pulang, David melajukan motornya meninggalkan rumah syafiqa.
Syafiqa saat ini sedang duduk di ruang tamu sendirian sambil tersenyum-senyum sendiri mengingat David.
Alif memperlihatkan adiknya itu yang tengah duduk di ruang tamu sendirian memutuskan untuk menghampiri adiknya.
Alif duduk di samping syafiqa, syafiqa tidak menyadari bahwa sang kakak tengah duduk di samping syafiqa.
"Adik kakak kenapa senyum-senyum sendiri?"
"Engga papa kok kak"
"Suka sama David?"
Syafiqa terdiam senyumannya mengembang dengan hanya mendengar namanya, syafiqa tidak menjawab pertanyaan sang kakak namun Alif dapat menebak adiknya sedang jatuh cinta.
"Sya, kakak nanya sama kamu kenapa kamu nggak jawab?"
"Fiqa ngga suka kok sama kak David, hanya kagum. Kak David baik, berbeda dengan kakak kakak senior yang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk Syafiqa {END}
Teen FictionSyafiqa Fadya Malaika gadis bercadar yang harus menikah dengan Arkan Malik Virendra karena perjodohan. Arkan ketua geng motor, yang kasar, emosian, suka balapan liar, dan suka mabuk-mabukkan, suka nongkrong di club bahkan saat Arkan sudah menikah de...