seriusan!??

206 25 7
                                    

plak!!

Suara tamparan yang sangat nyaring bunyinya, meninggalkan bekas merah di pipiku, perih.

"DASAR!! dari awal seharusnya mama memang tidak memberikanmu handphone!!, lihatkan nilaimu jadi berantakan begini!." Ucap wanita paruh baya di depanku ini, yang tak lain adalah ibuku.

"MULAI SEKARANG HANDPHONE MU AKAN MAMA AMBIL! Tak peduli seberapa kau butuh mama tak akan memberikannya padamu, sebelum nilai mu kembali bagus!". Ucap ibuku kemudian keluar dan membanting pintu kamarku.

Bukankah ini terlalu berlebihan?, Sampai hak ku terhadap handphone ku sendiri tidak bisa ku gunakan?, bukankah seharusnya di sita saja?, ah.. tapi yang mama katakan itu sama saja dengan menyita handphone ku kan?.

Baiklah, membuat nilai ku menjadi sempurna kembali itu adalah hal yang mudah, hanya saja aku yakin mama tidak akan dengan mudah memberikan handphone ku kembali, menyebalkan.

Kemudian aku kembali duduk di meja belajarku, seperti biasanya.

Belajar, belajar, belajar, dan terus belajar hingga lupa waktu, yah ini sudah menjadi makananku tiap hari.

Hingga suatu saat aku merasa lelah, dan memutuskan untuk tidur di meja belajarku, kenapa tidak di kasur?, simple saja, itu karena aku malas, lagian mataku sudah sangat amat berat.














BUKH! BuKH!

Aku terbangun oleh suara yang sangat nyaring itu, suara apaan itu?.

Ku mengedarkan pandanganku ke seliling, bukannya pemandangan kamarku yang sangat nyaman itu, yang kulihat malahan... SEGEROMBOLAN PREMAN!?? Kulihat mereka sudah tergeletak di tanah dengan satu orang berdiri di tengah tengah mereka, sepertinya dia yang menghabisi mereka semua.

Pandanganku teralihkan pada orang yang menepuk nepuk bahuku, ku lirik orang dia sampingku.

"(Name)!!, Tanganmu berdarah!". Ucap seorang gadis yang berada di sampingku.

Aku reflek mengalihkan perhatianku dari gadis itu ke tanganku, dan ya benar saja di bagian tanganku sebelah kanan keluar darah yang mengalir segar.

Sejak kapan jadi begini?,  Bukankah tadi aku sedang belajar?, dan juga gadis yang di sampingku ini.., sepertinya aku mengenalnya, TAPI SIAPA??.

Tubuhku gemetaran, tak tau apa sebabnya
Ku lirik Gadis di sebelahku.

"Maaf" ucapku lirih kemudian jatuh pingsan.



***

Ugh- kepalaku rasanya sakit sekali!!.

Aku menerjabkan mataku berapa kali, sekarang aku ada dimana kali ini?, kulihat sekarang sepertinya aku berada di rumah seseorang yang terasa familiar bagiku?, entah ini pernah kulihat di mana.

"(NAME)!, akhirnya kau sadar juga!" Ucap seseorang.

Aku pun mengalihkan atensiku kepadanya, "m-minji??" Ucapku lirih.

"Ya?" Balasnya cepat.

"Ah (name), tunggu sebentar biar biar aku ambilkan buburmu" ucapnya lalu segera berlari ke dapur.

Aku hanya bisa terdiam, rasanya ini sangat susah untuk di cerna oleh otakku.

Itu benaran minji dari komik 'manajer kim'??, gila..., ini mimpi ga sih.

Our Npc [lookism x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang