Colleague and old friend

211 9 0
                                    

*𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚𝑛𝑦𝑎..

"A-aku seperti pernah melihatmu.. " kata Tengen.

"Apakah kita pernah bertemu? " katanya orang tersebut..

Lalu Tengen pun menyadari sesuatu..

"Apakah kau.. Rengoku? " tanya Tengen

(Lanjut ke ceritanya 💅)

Orang itu agak terkejut ketika Tengen mengetahui siapa dia..

"Kenapa kau bisa tahu? "

"Kau ingat saat pertama kali kita bertemu di sekolah, aku kelas 1 SMA dan kau kelas 1 SMP" Tengen melanjutkan..

Seketika Kyojuro menyadari sesuatu..
"A-Apakah kau Uzui-senpai?! "

"Ya, itu aku.. " Kata Tengen..

"Aku tak menyangka bisa bertemu denganmu lagi.. Ohh iya.. Karena kita sekarang adalah rekan kerja, sebaiknya aku memanggilmu dengan sebutan Uzui-sensei, ya.. "

"Boleh saja, tapi jika bertemu di luar.. Panggil Uzui saja.. Rasanya aku terlalu tua jika di panggil sensei.. Hehe.."

"Hahaha.. Ada-ada saja"

"Ohh ya.. Kapan kau pindah ke sini.. " (sejujurnya sedari tadi Tengen udh ngecium wangi vannila gtu, wangi khasnya 𝑂𝑚𝑒𝑔𝑎.. Tengen agak curiga, kalo itu wanginya Kyojuro, Tengen bisa cium karna lagi 𝑅𝑢𝑡 💪😎👍)"

"Sekitar 3 tahun lalu, ayahku pindah lagi ke sini.. Karena ada urusan di sini.. Ohh iya, aku dulu sering mengirim e-mail, tetapi tak pernah kau balas lagi.. Kenapa? "

"Hahh?! Sungguh? Sepertinya karena aku mengganti e-mail ku.. Maaf ya tak mengirim pesan lagi.. "

"Tidak apa-apa, sekarang kan kita sudah bertemu lagi"
(Waduhh 😅)

"Ohh iya.. Aku boleh bertanya tidak? Kau tak terganggu kan dengan pertanyaan ku ini? " Kata Tengen (kok deg-degan ya 😁😁)

Kyojuro agak bingung kenapa Tengen bilang begitu..
"Memangnnya, mau bertanya soal apa? " tanya Kyojuro...

"Saat tes dulu, kau dapat apa? " efek karna Tengen lagi 𝑅𝑢𝑡.. Tengen kepo tuhh pasti 😁😁

Kyojuro belum kepikiran kalo Tengen ini seorang 𝐴𝑙𝑝ℎ𝑎, jadi dia jawab saja
"Uhmm.. Yahh.. Aku mendapatkan Omega,Omega Dominant.." Fikss dugaan Tengen benar..
"Memangnya kenapa? "

"Uhmm.. Tidak apa-apa" kata Tengen dengan nada yg agak canggung..

"Oh iya.. Aku ingin tahu juga, kau dapat apa saat tes? "

"Janji gak kaget ya.. "

"Gak akan"

"Aku dapat Alpha Dominant.. "Kata Tengen tanpa rasa canggung (udh nihh si Kyojuro siap² mau di Marking ama Tengen)

Sontak Kyojuro agak kaget..
"Wahh, aku kurang beruntung" Dia tersenyum iri..

"Santai saja, tidak akan ada apa² kok.. Di sekolah ini Alpha dan Omega sama rata banyaknya.. Beta juga ada.. " kata Tengen agar Kyojuro tidak ragu..
Disini Kyojuro masih positif thinking kalo si Tengen cuman mau bantuin dia.. (Auth mulai SUS nihh 🥸)

Tak selang beberapa lama, datanglah Sanemi dan Giyu..

"Oy.. Ternyata kau sudah disini toh, Uzui.. "

"Wahhh... Om buas udah datang.. " (pdhl om buas itu dia sendiri🗿🗿)

"Apa kau bilang?!"

You are a special person | UzuRen story Pt. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang