Selesai menonton konser Lisa dan Diana pulang,Lisa tidak mengizinkan Diana berada di hotel karena sangat berbahaya bagi seorang wanita, apalagi warga asing.
" El...apa kah masih lama?" Diana merasa perutnya sedang bermasalah.
"Ada apa D? Are you okey Heum?"Lisa langsung meminggirkan mobilnya dan melepas seat belt nya.
" Perutku...terasa sakit El..."kening Diana terlihat berkeringat dingin.
" Oh..God apa yang harus aku lakukan?" Lisa terlihat cemas.
" El kita ...cari rest area terdekat seperti nya,aku akan menstruasi.."ucap Diana sambil memegang erat baju Lisa.
" Oke ... Tahan ya ...?" Diana mengangguk sambil merebahkan dirinya di jog penumpang yang seat nya sudah di ubah oleh Lisa menjadi terlentang.
Spontan tangan Lisa mengusap perut Diana agar Diana terasa relax.
Bersamaan itu Lisa terus melanjutkan perjalanan nya ke rumah apalagi melihat Diana yang sudah tertidur pulas ia jadi tidak tega dan mengurung kan niatnya berhenti di rest area.
Sesampainya di rumah Lisa menyuruh scurity untuk membawakan koper Diana,Lisa membawa Diana ke kamar nya karena ia juga tidak bisa meninggalkan Diana dalam keadaan sakit seperti ini.
Lisa membaringkan Diana di ranjang miliknya,lalu berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya yang terasa lengket.
Setelah selesai mandi Lisa berjalan ke arah sofa dan tidak lupa ia membawa bantal dan selimut agar tidak kedinginan, tak berselang lama Lisa tertidur pulas,hari ini sangat melelahkan kan bagaimana tidak?,Siangnya jemput Diana dan jalan-jalan sebentar lalu next langsung ke konser blackpink dan pulang pukul 10 malam.
..
Pukul 12 malam Diana terbangun dan dia kaget ia sudah berada di dalam kamar,bukanlah tadi ia di mobil?.
" Astaga....aku tertidur...." Diana menepuk keningnya sendiri.
"Apa ini kamar Lisa?" Batin Diana saat melihat foto Lisa terpampang jelas diatas ranjang nya,yang tergantung di dinding kamar miliknya.
Diana mengedarkan pandangan nya ternyata Lisa tidur di sofa.Diana sangat beruntung mempunyai kenalan pria seperti Lisa yang menjaganya dari pertama kali datang hingga saat berada di konser.
Diana menuju ke kopernya yang masih berada di samping tempat tidur Lisa,ia mencari pembalut namun tidak di temukan.
" Ohh...God aku Lupa membeli pembalut bagaimana ini?" Diana sangat bingung.
Tanpa Diana tau Lisa terbangun dari tidurnya.
" Butuh sesuatu? " Lisa menghampiri Diana yang duduk di lantai sambil memasukan kembali bajunya yang sempat berserakan di lantai.