gw dulu berulang kali merasakan kecemasaan tentang masa depan gw, yaaaaaaa....... masa depan gw akan seperti apa ya?
apa masa depan gw bakalan sama dengan apa yang gw inginkan saaat ini, apa gw bisa sukses ya? itu yang selalu gw fikirkan,tetapi gak sampai lama rasa cemas itu hilang seketika, ya seperti itulah rasa cemas yang di besar besar kan, bukan nya selesai eh malah nambah fikiran aja. tapi yang namanya hati kita gak bisa menghakimi hati kita sendiri, kalau soal gelisah memang jagonya hati, apalagi pas kekhawtiran melanda diri kita sendiri.
Dan rasa cemas yang di lebih lebihkan seperti itu akhirnya menkadi seatu kebiasaan dan membuat diri kita sendiri kehabisan tenaga untuk menjalani aktivitas kita sehari hari.
karna memikirkan hal buruk terlebih dahulu dan itupun belum tentu terjadi, inget bro yang merubah takdir kita bukan kita sendiri, kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin kalau soal takdir serahkan aja kepada yang di atas.rasa penderitaan yang mungkin lo alami itu merupakan skenario yang tidak berfaedah yang lo tulis sendiri.
tugas kita adalah cuman bisa ngasih yang terbaik untuk diri kita sendiri bro, sisa nya serahkan kepada yang di atas.
iya gw tau bro tidak semudah itu berfikiran positif tentang masa depan lo, gw juga sering kyk gitu, manusia memang tidak pernah merasa puas, mau nya menjadi lebih tinggi dari apa yang dia punyai sepeti gelar dll.
semua orang juga pengen. hidup nya bisa berubah drastis, tapi yang kita punya adalah usaha dan doa,
nikmati aja semua prosesmu jangan fikirkan hal yang belum terjadi.
sekarag banyak yang tidak merasakan kehidupanya hanya karna terlalu memikirkan masa depan.oke tnank you
KAMU SEDANG MEMBACA
INGAT JANGAN MENYERAH!!!!
AventuraKerasnya hidup, yg di lalui seorang remaja, tanpa dukungan dari orang tua dan support darinya, dan dia berusaha berdiri di kakinya sendiri